Ramai Dijodohkan dengan Eca Aura dan Fuji, Alam Ganjar Lebih Pilih Sosok Ini
Alam Ganjar dan Eca Aura (Instagram)
13:35
1 Februari 2024

Ramai Dijodohkan dengan Eca Aura dan Fuji, Alam Ganjar Lebih Pilih Sosok Ini

Nama Alam Ganjar belakangan ini masih menjadi sorotan publik. Kekinian dirinya memang sangat aktif muncul di media hingga forum-forum dialog untuk turut membantu sang ayah kampanye.

Dalam sebuah tayangan YouTube, Alam disinggung mengenai hubungan asmaranya. Ia pun membeberkan kriteria calon pasangannya di masa depan nanti.

Tak berbeda dari beberapa pria pada umumnya, putra semata wayang Ganjar Pranowo mendambakan sosok seperti sang ibu untuk pasangannya tadi. Namun, di lain sisi ia juga ingin pasangannya nanti bisa menerima apa adanya dirinya.

"Aku paham juga sama kondisiku, aku paham juga orang deketin aku karena sisi oportunis, tapi harapannya itu bukan jadi motivasi untuk pasanganku di kemudian hari. Jadi yang bisa menerima aku apa adanya," jelas Alam.

Selain itu, Alam juga kerap jadi sasaran jodoh-jodohan oleh warganet. Mengetahui hal itu, Alam mengaku tak mau bicara banyak soal perjodohan yang dilakukan warganet.

"Kalau aku sih silence is a response, ya. Iya udah, kadang-kadang apa yang di depan kamera, di belakang kamera, bisa beda, bisa sama," ungkapnya.

Alam juga beberapa kali dijodoh-jodohkan dengan Fuji dan Eca. Siapa sangka ketika Alam diminta memilih antara kedua figur publik itu, Alam tegas memilih Eca.

"Eca, clear," tandas Alam.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ramai #dijodohkan #dengan #aura #fuji #alam #ganjar #lebih #pilih #sosok

KOMENTAR