Pengusaha Kapal, Ko Apex Protes Dihadiahi Dinar Candy Sandal Jepit Bermerek
Dinar Candy dan Ko Apex. (Instagram/@dinar_candy)
09:48
1 Februari 2024

Pengusaha Kapal, Ko Apex Protes Dihadiahi Dinar Candy Sandal Jepit Bermerek

Dinar Candy kerap menunjukkan kemesraan dengan Ko Apex. Sebagai bentuk tanda cinta, Dinar Candy memberikan hadiah spesial untuk kekasihnya.

Setelah resmi berpacaran, Dinar Candy tak sungkan memamerkan momen kebersamaan dengan Ko Apex yang diketahui merupakan seorang pengusaha kapal tongkang asal Jambi.

Baru-baru ini, keduanya saling bertukar kado. Ko Apex memberikan dua kado sekaligus untuk Dinar Candy yakni anting Valentino dan shake saldal Louis Vuitton.

Sementara itu, Dinar Candy memberikan sandal jepit kepada Ko Apex. Sebab, menurut Dinar, saldal milik kekasihnya yang dipanggilnya Mang Dayat itu sudah lusuh.

Dinar Candy mengungkapkan sandal ini merupakan barang bermerek seperti yang sering dipakai Hotman Paris.

"Ini produk yang suka dipakai Hotman Paris, yang ada cucuk-cucuknya. Hotman Paris suka pakai (sepatu) cucuk-cucuk gitu lo," kata Dinar Candy dilihat dari YouTube pribadinya, Kamis (1/2/2024)

Dinar Candy kasih sandal jepit ke Ko Apex. (YouTube/Dinar Candy)Dinar Candy kasih sandal jepit ke Ko Apex. (YouTube/Dinar Candy)

"Mang Dayat kalau ke galangan kapal gak pernah pakai sepatu, dia pakai sandal Gucci rusak di galangan. Hitam semua sandal dia, rusak dan luntur," sambungnya.

Ternyata sandal itu adalah Loubi Flip Spikes Sandals warna merah hitam dari jenama Prancis, Christian Louboutin.

Alih-alih senang, Ko Apex justru mengkritik sandal pemberian Dinar Candy lantaran wujudnya yang tak jauh beda dari sandal biasa.

"Saya kan tim sukses Prabowo, kenapa warna merah PDI Perjuangan," kelakar Ko Apex

"Enggak," sahut Dinar Candy.

"Ini beli di Indomaret Ceu Iroh?," tanya Ko Apex.

"Ini paling harganya Rp100 ribu ya. Ada ini di Indomaret," sambungnya.

Dinar Candy beberapa kali menjelaskan bila sandal tersebut produk merek ternama Luoboutin. Namun Ko Apex kembali protes saat mencobanya.

"Gak sesuai, ini mah harganya paling yang Rp80 ribuan cocok di kaki kita. Bagus, sandal mahal sama aja sama sandal murah ya," celetuk Ko Apex yang akhirnya mengapresiasi hadiah dari Dinar.

Tak berselang lama, Dinar Candy pun mengungkapkan cirikhas produk Louboutin mengusung warna merah.

"Dari produk mereka itu, memang warna merah cirikhasnya. Bukan nama partai," terang Dinar Candy.

Usut punya usut, harga sandal jepit hadiah Dinar Candy untuk Ko Apex dibanderol dengan harga Rp4 jutaan. Di sejumlah marketplace, sandal itu dijual seharga Rp4,5 hingga 4,9 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pengusaha #kapal #apex #protes #dihadiahi #dinar #candy #sandal #jepit #bermerek

KOMENTAR