Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Begini Hasil Penerawangan Denny Darko
Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)
19:57
31 Januari 2024

Teuku Ryan Digugat Cerai Ria Ricis, Begini Hasil Penerawangan Denny Darko

Ria Ricis mantap mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal Teuku Ryan disebut masih ingin bersama dengan Ria Ricis. Hal ini disampaikan oleh peramal Denny Darko melalui penerawangannya.

"Yang saya lihat ini dugaan saya yang laki-laki ini enggak mau pisah, tapi yang perempuan memang sudah mengira ini jalan terakhir yang harus ditempuh," kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Kendati mantap bercerai, baik Ricis maupun Ryan disebut sama-sama tak terlalu ikhlas untuk mengakhiri hubungan.

"Enggak ada yang iklas ini berat untuk anak dan saya menganggap bahwa saat ini yang dipikirkan Ricis kayak bagaimana agar enggak bareng aja, cuma mungkin dia belum mendapatkan gambaran sepenuhnya hidup sebagai janda di pernikahan yang singkat," imbuhnya.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Denny juga menduga bahwa sebenarnya Ricis dan Ryan sudah tak tinggal satu rumah.

"Saya lihat ini terbaik dibandingkan sekarang kondisi sudah tak serumah, ya semoga pas umrah terjadi keajaiban," ungkap Denny Darko.

"Sebenarnya saya enggak mau katakan hal itu tadi, tapi kalau enggak bisa dilanjutkan perpisahan terbaik dan pertemuan akan terjadi dan rujuk bukan hal mustahil," imbuhnya.

Diketahui bahwa gugatan cerai Ria Ricis telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan melalui e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Keduanya bahkan dijadwalkan melakukan sidang pertama di tanggal 19 Februari 2024 mendatang untuk mediasi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #teuku #ryan #digugat #cerai #ricis #begini #hasil #penerawangan #denny #darko

KOMENTAR