Duduk Perkara Yolo Ine Sebut Najwa Shihab Kalah dari Vadel Badjideh
Kolase Yolo Ine dan Najwa Shihab (Instagram/yolo_inee/najwashihab)
16:13
9 Oktober 2024

Duduk Perkara Yolo Ine Sebut Najwa Shihab Kalah dari Vadel Badjideh

TikToker Yolo Ine tiba-tiba menyerang Najwa Shihab di akun TikTok miliknya, @yolokoala. Ia mempertanyakan keberadaan Najwa Shihab yang dianggapnya "hilang".

Tak sampai di situ, Yolo Ine bahkan menyebut Najwa Shihab kalah berani dari Vadel Badjideh. Omongan Yolo Ine ini langsung viral dan menjadi sorotan di X.

Lantas, apa duduk perkara Yolo Ine membandingkan Najwa Shihab dengan Vadel Badjideh?

Duduk perkara Yolo Ine serang Najwa Shihab

Baca Juga: Yolo Ine Senggol Najwa Shihab, 'Ke mana Setelah Buat Negara Kacau Karena Garuda Biru?'

Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)Najwa Shihab (Instagram/najwashihab)

Duduk perkara persoalan ini berawal dari peringatan darurat yang diunggah Najwa Shihab beberapa bulan lalu. Yolo Ine mengklaim bahwa Najwa Shihab telah membuat kacau negara karena unggahan tersebut.

Hal ini dikatakan dengan melakukan stitch video TikTok tentang Najwa. Dalam video TikTok berdurasi 22 detik itu, terlihat wajah Najwa sudah disensor dengan tulisan "aktor" di bagian mata.

Sedangkan di bagian caption video, tertulis pertanyaan tentang keberadaan Najwa yang dianggap menghilang usai membagikan peringatan darurat.

"Sekarang dia ke mana setelah berhasil membuat negara ini kacau dengan darurat garuda birunya? Ada yang tahu dia di mana?" demikian narasi dalam video yang diunggah Yolo Ine.

Selanjutnya, video berlanjut ke stitch buatan Yolo. Ia merasa Najwa Shihab "menghilang" sejak membuat kegaduhan itu. Ia juga mengklaim sudah tidak pernah melihat putri Quraish Shihab itu lagi di media.

Baca Juga: Jijik Lihat Siluman! Mantan Suami Nikita Mirzani Bereaksi usai Dicari Razman

"Ini baru lewat di FYP gue ya, mungkin agak telat tapi baru lewat di FYP gue. Beneran ya, gue bertanya-tanya nih ye. Yolo bertanya-tanya. Mbak Nana kok gak pernah nongol sekarang, di mana dia?" tanya Yolo Ine dalam video TikTok.

Yolo Ine melanjutkan, sosok Najwa Shihab kalah dari Vadel Bajdideh. Ini karena Vadel tetap berani muncul ke hadapan publik dan menjalani pemeriksaan polisi di kasus anak Nikita Mirzani.

"Masak seorang Najwa Shihab kalah sih sama Vadel? Vadel aja nongol, masak mbak Najwa ngilang?" tandas Yolo Ine.

Omongan Yolo Ine berakhir blunder

Yolo Ine (Instagram/yolo_ine)Yolo Ine (Instagram/yolo_ine)

Aksi Yolo Ine mempertanyakan keberadaan Najwa Shihab tentu menjadi blunder. Bagaimana tidak, Najwa Shihab sama sekali tidak menghilang.

Jurnalis kondang Indonesia itu masih aktif melakukan beragam kegiatan jurnalistik di sejumlah platform, seperti Narasi sampai Mata Najwa.

Terbaru, Najwa bahkan mewawancarai calon gubernur Jakarta, seperti Ridwan Kamil sampai Pramono Anung. Hal ini terjadi setelah Najwa membagikan peringatan darurat.

Warganet pun mengkritik Yolo Ine sebagai orang tidak berwawasan. Ia dinilai asal berbicara, tanpa mencari tahu kebenaran. Termasuk melihat platform berita milik Najwa, Narasi.

"Padahal yang bikin garuda biru awalnya juga bukan mbak Nana," celetuk warganet.

"Kata gue mah mbak Yolo Ine gue akui lo tahu banget soal dunia para artis, tapi buat dunia politik mending lu diem dan lihat aja karena ini jauh dari ranah elu," kritik warganet.

"The real tong kosong nyaring bunyinya. Huru hara aja kerjanya nimbrung sana sini gak tahu apa poinnya," semprot warganet.

"Najwa Shihab ngilang? Lu gak lihat YouTube Narasi abis ngobrol ama Ridwan Kamil? Bjirrr dengan pedenya ngomong," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #duduk #perkara #yolo #sebut #najwa #shihab #kalah #dari #vadel #badjideh

KOMENTAR