Rumah Mewahnya Ditaksir Rp100 Miliar, Berapa Tagihan Listrik Tompi?
Tompi dan sang istri Arti Indira. (YouTube/AH)
16:05
31 Januari 2024

Rumah Mewahnya Ditaksir Rp100 Miliar, Berapa Tagihan Listrik Tompi?

Dokter Tompi memiliki rumah mewah berdesain unik yang tak kalah dari pesohor lainnya. Rumah tersebut ditaksir seharga Rp100 miliar.

Tompi dan sang istri Arti Indira membangun rumah yang menyatu dengan bangunan yang terdiri dari klinik, galeri hingga restoran.

Bangunan itu tepat berada di depan kediaman Tompi dan keluarga. Menurut si pemilik, bangunan tersebut berkonsep creative hub.

"Kita bikin satu compound jadi di depan itu memang dipakai buat art space. Ada galeri, ada klinik, ada sport medicine, ada hiperbic chamber, terus ada restoran. Dibilang mal kegedean kali tapi kita bikinnya kayak creative hub," ungkap Tompi dalam konten YouTube AH seperti dikutip pada Rabu (31/1/2024).

Adapun luas rumah Tompi yang berlokasi di Tangerang Selatan itu 1000 meter persegi. Sedangkan luas tanahnya secara keseluruhan 6.400 meter persegi.

Saat membongkar bagian dalam, rumah pelantun lagu Menghujam Jantungku begitu luas mirip open space. Rumah tersebut mengusung konsep unfinished building dan dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari ruangan-ruangan yang lebar, kolam renang, tempat gym, lift, hingga dapur modern. Pantas bila, harganya ditaksir menembus Rp100 miliar.

Rumah Tompi. (YouTube/AH).Rumah Tompi. (YouTube/AH).

Meski rumahnya besar dan luas, soal tagihan listrik, Tompi memberikan pengakuan tak terduga ketika disinggung oleh Atta Halilintar.

"Ini listrik berapa puluh ribu dok, rumah segede gini?" tanya Atta Halilintar.

Tompi mengaku dirinya kurang paham berapa daya listrik di rumahnya. Namun penyanyi yang juga dikenal sebagai dokter spesialis bedah plastik tersebut mengatakan tagihan listrik kediamannnya tak besar.

"Aduh gue gak hapal (berapa watt)," balas Tompi.

"50 ribu watt gak ya?," sahut Atta.

"Tapi kita sebulan (tagihan listrik) gak gede kok bayarnya. Kecil," kata Tompi.

Bukan tanpa sebab, meski dilengkapi banyak fasilitas, rumah Tompi dan istri terbilang hemat listrik. Salah satunya karena penggunaan lift yang tak dipakai secara rutin.

"Kan lift jarang dipakai," terang Tompi.

"Gak yang dipakai setiap kita naik turun," sambung sang istri."

"Cuma pas ngangkat barang doang. Posisinya nyala terus (lift), tapi kan listrik kesedot pas dipakai naik turun," pungkas Tompi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rumah #mewahnya #ditaksir #rp100 #miliar #berapa #tagihan #listrik #tompi

KOMENTAR