Alasan Ustaz Solmed Sering Minta Poligami ke April Jasmine, Benarkah Pernah Selingkuh?
Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram/apriljasmine85)
13:50
31 Januari 2024

Alasan Ustaz Solmed Sering Minta Poligami ke April Jasmine, Benarkah Pernah Selingkuh?

Nama Ustaz Solmed sedang jadi buah bibir lagi. Semua berawal dari rumah mewahnya yang ditaksir berharga Rp 80 miliar. Banyak spekulasi muncul karena mahalnya rumah sang ustaz.

Selain soal rumah, Ustaz Solmed ternyata juga sering meminta poligami kepada istrinya, April Jasmine. Semua terungkap dari perbincangan sang ustaz dengan Rey Utami di kanal YouTube Reyben Entertainment.

"Aku sering ngobrol sama istri. Enaklah, poligami gue," kata Ustaz Solmed, dikutip pada Rabu (31/1/2024).

Ustaz Solmed tak menutup kemungkinan untuk berpoligami. Saat ini, katanya, hanya tinggal menunggu waktu dan izin dari sang istri. "Kalau dia kasih, kenapa tidak," kata Ustaz Solmed.

"Ceritanya cek ombak ya," timpal Rey Utami sebagai host.

Ustaz Solmed menanyakan kesediaan April Jasmine dipoligami agar istrinya tak benci dengan poligami.

"Aku enggak mau dia benci pada aturan agama. Poligami itu ada di dalam syariat. Soal kamu tidak mau saya berpoligami, itu lain cerita. Tapi membenci poligami sebagai suatu hukum, itu bermasalah," tuturnya.

April Jasmine tak kunjung memberikan izin pada Ustaz Solmed untuk poligami. Ia menilai hal itu wajar karena manusia pun memiliki keinginan tersendiri.

"Manusia kayaknya enggak ada cukupnya deh. Yakin saya. Di dalam diri yang paling dalam, selama kita belum masuk liang kubur, keinginan itu selalu ada dan itu fitrah," ujarnya.

Lantas, Rey Utami menduga jika Ustaz Solmed sudah pernah berselingkuh. "Jaringannya (April) luas, jam terbangnya tinggi, temannya banyak. Dia sudah pelajari itu, mana kadal, mana buaya," bebernya.

Sementara, April Jasmine mengalihkan tema obrolan poligami. "Mau poligami? Mau. Dan saya sampaikan ke istri saya. 'Aku tuh mau poligami, kamu ngasih enggak sih?' 'Apaan sih. Ngomong apa sih, ngomong yang lain aja'," bebernya.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #alasan #ustaz #solmed #sering #minta #poligami #april #jasmine #benarkah #pernah #selingkuh

KOMENTAR