Kampanye di Kampung Halaman, Outfit Mulan Jameela Gak Pernah Gagal
Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)
09:44
31 Januari 2024

Kampanye di Kampung Halaman, Outfit Mulan Jameela Gak Pernah Gagal

Sebagai calon legislatif (caleg), Mulan Jameela gencar melakukan kampanye jelang Pemilu 2024. Outfit Mulan Jameela saat kampanye di kampung halamannya mengundang atensi.

Seperti diketahui, Mulan Jameela kembali nyaleg. Istri Ahmad Dhani tersebut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) Jabar XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Taksikmalaya.

Belum lama ini, Mulan Jameela mengunjungi kampung halamannya di Malangbong, Garut, Jawa Barat. Pada momen tersebut, ia berkampanye sekaligus bernyanyi.

Dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @/nenish97, Mulan Jameela duet dengan seorang rapper membawakan salah satu lagu hitsnya yang berjudul Abracadabra.

Kala itu, Mulan Jameela mengenakan setelan jas warna biru dengan yang dipadukan dengan kerudung hitam. Ibu empat anak tersebut tampil trendy saat kampanye di tanah kelahirannya.

Tak sedikit warganet yang menyoroti busana Mulan Jameela. Sebagian mengaku penasaran warna jas yang dikenakan.

"Selalu suka dengan style nya Teh Mulan," kata warganet. "Style Mulan Jameela gak pernah gagal," tulis warganet.

"Ini warna apa sih, cantik banget. Aku jadi suka," kata warganet. "Baby blue ini," sahut warganet. "Warna Papa Gemoy," timpal yang lain.

Mulan Jameela ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023) [Suara.com/Rena Pangesti].Mulan Jameela ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023) [Suara.com/Rena Pangesti].

Terlepas dari itu, Mulan Jameela menjadi pendukung capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Tak ayal ia mengenakan outfit dengan warna cirikhas paslon nomor urut 2 tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kampanye #kampung #halaman #outfit #mulan #jameela #pernah #gagal

KOMENTAR