Adu Gaya Alam Ganjar dan Satria Mahathir yang Dibilang Mirip, Gantengan Siapa?
Kolase Foto Alam Ganjar dan Satria Mahathir. (Suara.com/Tangkapan Layar/Komtung)
17:06
30 Januari 2024

Adu Gaya Alam Ganjar dan Satria Mahathir yang Dibilang Mirip, Gantengan Siapa?

Aktivitas yang baru-baru ini dilakukan Alam Ganjar tuai sorotan publik. Pasalnya anak semata wayang Ganjar Pranowo itu dibilang mirip Satria Mahathir. Pemicunya karena beredar video yang menunjukan Alam sedang asik berkaraoke saat acara kampanye ayahnya.

Pemuda 21 tahun itu bersama sejumlah rekan-rekannya asik bernyanyi di sebuah tempat nongkrong di Bogor, Jawa Barat. Alam naik panggung dan menyanyikan lagu Pandangan Pertama dari RAN. Momen itu tersebar di TikTok dengan dibagikan oleh akun @agthaassnnn.

Namun alih-alih terpesona, sejumlah warganet justru berkomentar menohok. Tak sedikit yang menyebut gaya Alam ketika itu terlihat mirip seleb TikTok Satria Mahathir.

"Vibes nya Satria Mahathir banget," sentil warganet.

"Satria Mahatir udah mendingan karena dah rawat jalan, nah sekarang ini gantinya," tulis warganet.

"Auranya Satria Mahathir banget," timpal yang lain

Namun, benarkah keduanya mirip? Berikut rangkuman adu gaya antara Alam Ganjar dengan Satria Mahathir. Siapa kira-kira yang lebih ganteng?

1. Anak Tunggal yang Dekat dengan Orang Tua

Sebagai anak tunggal, Alam cukup dekat dengan ayah dan bundanya. Dia tak segan untuk pergi bersama hanya dengan ayahnya Ganjar Pranowo atau pun berduaan dengan sang bunda Siti Atikoh.

2. Anak Jenderal Polisi

Usia Satria Mahatir memang hanya dua tahun lebih muda dari Alam. Tak heran kalau paras keduanya tidak berbeda jauh. Pria yang akrab disapa Pupa itu merupakan anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, sedangkan ibunya merupakan mantan model. Namun, orang tuanya sudah bercerai sekitar tahun 2015.

3. Hobi Bawa Kamera Polaroid ke Mana pun

Alam terlihat sering membawa kamera polaroid ke mana pun dia pergi. Kamera tersebut sering dia kalungkan di leher, sehingga terlihat seperti aksesoris tambahan dari penampilannya. Namun, tidak sekadar aksesoris, Alam memang menggunakan kamera tersebut untuk memotret berbagai momen yang dia lewati selama keliling Indonesia.

4. Sering Buat Kontroversi

Satria mulai populer ketika ucapannya sering kali menuai kontroversi ketika menjadi bintang tamu podcast. Dia pernah mengaku sudah pernah meniduri 28 wanita serta tidak suka dengan wanita yang memakai ponsel Android.

5. Sosok Berprestasi

Alam telah menuai prestasi sejak kecil. Dia juga rutin mengikuti berbagai perlombaan sejak masih TK. Kini Alam masih menempuh pendidikan jenjang S1 di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #alam #ganjar #satria #mahathir #yang #dibilang #mirip #gantengan #siapa

KOMENTAR