Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Nama Dimas Seto Terseret
Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
19:14
8 Oktober 2024

Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Nama Dimas Seto Terseret

Baim Wong mengungkap pengakuan mengejutkan usai melayangkan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim Wong menuturkan apabila ia diselingkuhi Paula Verhoeven. Ironis, artis itu menyebut lelaki yang menjadi selingkuhan sang istri adalah temannya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki," kata Baim Wong.

"Jangankan kalian, saya aja nggak percaya. Mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu saja. Saya nggak, nggak mau ada dendam sama dia," kata Baim Wong.

Baca Juga: Sebut Paula Verhoeven Selingkuh dengan Pria Ini, Baim Wong: Saya Tidak Tahu Mereka Ngapain

Pengakuan Baim Wong itu lantas menjadi sorotan warganet. Banyak yang mencoba menebak siapa pria yang diduga berselingkuh dengan Paula Verhoeven.

Seperti dilansir dari unggahan akun Instagram @/lambe_danu, pemilik akun ini mengait-ngaitkan isu perselingkuhan Paula Verhoeven dengan Dimas Seto.

Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Pemilik akun ini mengunggah tangkapan layar unggahan Baim Wong beberapa waktu lalu silam saat menuliskan nasihat agar seseorang tak menganggu istri orang lain.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya," tulis Baim Wong beberapa waktu lalu.

Pemilik akun ini juga mengunggah tangkapan layar pemberitaan mengenai Dimas Seto dan Dhini Aminarti yang belum dikaruniai momongan setelah 15 tahun menikah.

Baca Juga: Beda Tabiat Baim Wong vs Raffi Ahmad saat Istri Dandan: Bak Bumi Langit

Tak berhenti di situ, akun ini mengunggah beberapa potret kebersamaan Baim Wong dengan Dimas Seto. Unggahan ini pun sontak dipenuhi ratusan komentar netizen.

Banyak warganet yang sangsi dengan cocoklogi unggahan ini. Warganet tak percaya apabila Dimas Seto menjadi duri dalam rumah tangga Paula Verhoeven.

"Masak sih sama Dimas? Kayaknya enggak mungkin ya, tapi di TikTok udah ramai dari 3 bulan yang lalu," ujar netizen.

"Hm misteri mulai terkuak, tapi jangan Dimas dan Dini please. Mereka couple goals tapi gimana ya, yang baik-baik di luar belum tentu baik di dalam," imbuh netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #baim #wong #ungkap #dugaan #perselingkuhan #paula #verhoeven #nama #dimas #seto #terseret

KOMENTAR