Beda Tabiat Baim Wong vs Raffi Ahmad saat Istri Dandan: Bak Bumi Langit
Baim Wong dan Raffi Ahmad [Instagram]
18:08
8 Oktober 2024

Beda Tabiat Baim Wong vs Raffi Ahmad saat Istri Dandan: Bak Bumi Langit

Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi trending topic di X. Jejak digital seputar rumah tangga Baim dan Paula juga ikut viral dan dikulik warganet. Salah satunya adalah curhatan lawas Paula ke Nagita Slavina tentang Baim yang tidak menyukai dirinya berdandan.

Menanggapi itu, Nagita mengungkap sikap berbeda yang ditunjukkan suaminya, Raffi Ahmad. Sontak, perbedaan tabiat Baim Wong dan Raffi Ahmad saat istri berdandan ikut menjadi perbincangan.

Dalam obrolan, Paula curhat mengenai sikap Baim yang pernah melontarkan kata-kata menyakitkan bernada body shaming. Ia ternyata dimarah-marahi sang suami dan diledek dengan sebutan Shinchan.

Peristiwa ini terjadi saat Paula syuting bersama Nagita. Kala itu, ia mengenakan bulu mata palsu dan alisnya dibentuk. Hal ini semata-mata demi kebutuhan syuting. Namun siapa sangka, penampilan Paula saat syuting membuat Baim marah-marah.

Baca Juga: Siapa Teman Dekat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Kini Disebut Jadi Alasan Cerai

"Nih kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi, gara-gara kita syuting itu kan? Sebenarnya jarang tuh yang namanya pakai-pakai alis, pakai bulu mata," curhat Paula dalam potongan video yang viral pada Selasa (8/10/2024).

"Nah, tiba-tiba waktu itu ke kantor, datanglah semua. Tiba-tiba si Baim marah-marah, 'Ini apaan? Kok kayak Shinchan?' Katanya gitu," lanjut Paula dengan masam.

Ibu dua anak ini melanjutkan, Baim menyebutnya aneh jika memakai bulu mata palsu. Padahal saat berdandan, termasuk memakai bulu mata dan membentuk alis adalah bentuk membangun rasa percaya diri Paula.

"Jadi dia (Baim) tuh kayaknya nggak demen tuh (aku pakai make up). Ya kan aku (Baim) nggak pernah komplain kan sama kamu (kalau tidak pakai make up)," beber Paula menirukan Baim.

"Kita kan jadi nggak percaya diri. Ya, kan biar bangun kan biar cantik gitu loh. Katanya (kalau aku pakai bulu mata) aneh gitu," sambungnya.

Baca Juga: Jejak Digital Paula Verhoeven Dimarah-marahi Baim Wong Viral Lagi, Cuma Perkara Alis

Mendengar itu, Nagita sempat kaget. Istri Raffi Ahmad ini sempat tidak percaya jika Baim tidak menyukai istrinya berdandan.

"Oh dia nggak mau lu dandan? Jadi dia nggak suka kalau lu pakai bulu mata gini? Masa?" tanya Nagita.

Paula kemudian bertanya tentang sikap Raffi jika Nagita berdandan. Ternyata, Raffi tidak pernah mempermasalahkan jika istrinya berdandan.

"Enggak, nggak pernah protes. Dia bodo amat," kata Nagita.

Meski demikian, Nagita mengaku Raffi sering marah jika ia iseng mengatakan ingin melakukan operasi plastik.

"Kecuali ya kalau misalnya suka gue iseng-isengin, 'Boleh nggak aku operasi gitu?' Baru dia marah. Marah bener dia, nggak mau. Tapi kalau misalnya cuma kayak gitu-gitu doang (dandan atau pakai bulu mata palsu) sih nggak papa gitu," pungkas Nagita Slavina.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #tabiat #baim #wong #raffi #ahmad #saat #istri #dandan #bumi #langit

KOMENTAR