6 Adu Pesona Rachel Vennya dan Azizah Salsha Dalam Balutan Dress Hitam, Siapa Lebih Elegan?
6 Adu Gaya Rachel Vennya dan Azizah Salsha.
16:34
8 Oktober 2024

6 Adu Pesona Rachel Vennya dan Azizah Salsha Dalam Balutan Dress Hitam, Siapa Lebih Elegan?

Selebgram Rachel Vennya kembali membongkar borok Azizah Salsha yang sempat diisukan berselingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer beberapa waktu lalu.

Dari rekaman sambungan telepon diduga Rachel Vennya dan Pratama Arhan yang bocor ke publik serta tangkapan layar chat, menunjukkan sikap suami Azizah Salsha yang bak peribahasa "lempar batu sembunyi tangan". 

Awalnya, terlihat Pratama Arhan yang pertama kali menceritakan perselingkuhan istrinya dengan Salim Nauderer kepada Rachel Vennya. Ia juga menyerahkan keputusan pada Rachel Vennya jika ingin memviralkan kejadian tersebut.

Namun tak lama kemudian, Pratama Arhan berbalik meminta Rachel Vennya untuk berhenti mengangkat permasalahan tersebut ke publik. Sontak saja beredarnya bukti baru adanya perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer itu lagi-lagi menjadi buah bibir.

Baca Juga: Azizah Salsha Sebut agar Lebih Hati-hati Pilih Teman Usai Rumor Perselingkuhan Tersebar, Netizen: Gak Kebalik?

Seperti yang diketahui, Rachel Vennya dan Azizah Salsha dulunya bersahabat. Semenjak berita perselingkuhan mencuat, pesona dua selebgram "Jaksel" ini pun kerap dibanding-bandingkan oleh warganet.

Pada artikel ini, mari simak gaya keduanya saat sama-sama mengenakan dress hitam.

Syuting Video Klip Di Eropa

Syuting Video Klip Di EropaSyuting Video Klip Di Eropa

Beberapa waktu lalu, Azizah sempat didaulat sebagai model video klip single terbaru Ear Sun berjudul Sudahlah. Azizah pun melakukan syuting di berbagai negara di Eropa seperti Swiss, Austria, dan Italia. Azizah pun juga menyempatkan untuk membagikan beberapa momen saat ia tengah menghabiskan waktu di Eropa.

Lewat dress panjang berwarna hitam dengan ikat tali di lehernya, Azizah pun tampak begitu cantik dan terlihat sangat modis dengan rambut yang ia ikat kepang setengah.

Susul Sang Suami ke Qatar

Susul Sang Suami ke QatarSusul Sang Suami ke Qatar

Sebagai seorang istri dari pemain sepakbola, Azizah pun kerap bolak balik ke luar negeri untuk memberikan support kepada sang suami, Pratama Arhan. Hal ini juga dilakukan Azizah saat timnas Indonesia berlaga melawan Qatar pada babak penyisihan Piala Asia U-23 2024 di Qatar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pratama Arhan Diprediksi Punya Masa Depan Cerah Usai Bela Zize yang Diduga Selingkuh: Minimal DPR RI

Selain memberikan support kepada sang suami, Azizah pun juga menyempatkan untuk mengeksplor negara Timur Tengah tersebut dengan sang suami dan teman-temannya. Azizah pun mengenakan dress berwarna hitam dengan model backless yang begitu fit di tubuhnya.

Hadiri Acara Brand

Hadiri Acara Brand.Hadiri Acara Brand.

Beberapa waktu lalu, putri dari politikus Andre Rosiade tersebut berkesempatan menghadiri salah satu acara Chanel yang diadakan di Jakarta. Azizah pun hadir dengan menggunakan makeup glam look lengkap dengan lipstik merah yang menghiasi bibirnya hingga memberikan kesan mewah.

Dress hitam yang membalut tubuhnya serta tas Chanel berwarna marun pun memberikan kesan ciamik terhadap penampilan wanita bernama asli Nurul Azizah Rosiade tersebut.

Dinner Mewah

Dinner MewahDinner Mewah

Rachel Vennya pun juga memiliki pesona yang tak kalah memukau dengan Azizah. Sebagai seorang selebgram dan pengusaha sukses, Rachel pun kerap membagikan momen saat ia tengah dinner atau makan malam di berbagai restoran mewah.

Rachel juga sempat membagikan OOTD saat ia sedang berada di sebuah restoran mewah di Jakarta dengan gaun hitam model sabrina dengan tas hitam yang senada dengan busana yang ia kenakan.

Gelar Pesta Ulang Tahun

Gelar Pesta Ulang TahunGelar Pesta Ulang Tahun

Kecintaan Rachel dengan dress berwarna hitam juga dipamerkannya saat menggelar pesta ulang tahun ke-29 tahun di sebuah museum di Jakarta Pusat.

Dengan mengusung tema Echante Blanc, Rachel pun melakukan photoshoot dengan beberapa dress berwarna hitam yang dihiasi bunga bunga berwarna putih di bagian bawah dress tersebut. Perayaan ulang tahun ini pun sempat jadi pembicaraan warganet lantaran keunikan para tamu yang diundang Rachel.

Rachel pun sempat mengungkap bahwa tema pakaian setiap tamu yang hadir di acara ulang tahunnya adalah pengantin, sehingga beberapa sahabatnya seperti Erika Carlina, Fujianti, hingga Aghnia Punjabi tampak hadir dengan dress mewah berwarna putih.

Liburan ke Bali

Liburan ke BaliLiburan ke Bali

Momen liburannya ke Bali pun kerap dibagikan Rachel di Instagramnya @rachelvennya. Rachel pun sempat memamerkan salah satu OOTD nya saat berada di Pulau Dewata dengan dress hitam mini lengkap dengan pita hitam besar di dada yang menambah kesan mewah dan ciamik.

Rachel juga memadukan OOTD-nya dengan tas bulat berwarna hitam yang memberikan kesan manis di OOTD-nya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pesona #rachel #vennya #azizah #salsha #dalam #balutan #dress #hitam #siapa #lebih #elegan

KOMENTAR