Disebut Melarat oleh Umar Badjideh, Padahal Segini Tarif Endorse Laura Meizani
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. (Instagram/laurameizanimawardi)
13:59
8 Oktober 2024

Disebut Melarat oleh Umar Badjideh, Padahal Segini Tarif Endorse Laura Meizani

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh menyebut anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy datang ke rumahnya dalam kondisi melarat.

Pernyataan itu dilontarkan Umar Badjideh saat konferensi pers bersama Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum sang anak baru-baru ini.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," ujar Umar dikutip Selasa (8/10/2024).

Ayah Vadel Badjideh ini pun menegaskan bahwa anak sulung Nikita Mirzani itu datang ke keluarganya bukan membawa materi, melainkan masalah.

Baca Juga: Setajir Apa Ayah Vadel Badjideh? Sebut Laura Meizani Melarat

"Apakah kalian tahu, dia datang dalam kondisi melarat? Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah," ungkap Umar.

Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Umar Badjideh (topi hitam) dan Martin Badjideh saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Disebut datang ke keluarga Vadel Badjideh dalam kondisi melarat, padahal Laura Meizani memiliki penghasilan sendiri dari hasil endorsement.

Diketahui, selama beberapa waktu terakhir Laura Meizani cukup banyak mendapat endorsement. Sayang, belum ada informasi detail mengenai tarif endorse remaja itu.

Tarif endorse Laura Meizani diduga masih berada di kisaran nominal jutaan rupiah. Dugaan ini diperoleh berdasar pernyataan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah mengamuk lantaran sang anak dibayar Rp5 juta untuk menjadi brand ambassador, padahal biasanya honor BA lebih tinggi dibanding endorse.

Baca Juga: 5 Pernyataan Menohok Ayah Vadel Badjideh soal Lolly: Drama Sampah hingga Melarat

"Siapa pun yang meng-endorse, mau PP story kek, mau feed kek, apalagi brand-brand abal-abal itu, kalian berhadapan dengan saya," ujar Nikita.

"Kalian juga kasih harga itu, harga gila semua. Masa brand ambassador cuma Rp5 juta. Ini otaknya dipakai!" tandasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #disebut #melarat #oleh #umar #badjideh #padahal #segini #tarif #endorse #laura #meizani

KOMENTAR