STY Didesak Coret Pratama Arhan: Drama Rumah Tangganya Lebih Heboh Ketimbang Permainannya
Pratama Arhan. (Dok PSSI)
09:15
8 Oktober 2024

STY Didesak Coret Pratama Arhan: Drama Rumah Tangganya Lebih Heboh Ketimbang Permainannya

Isu rumah tangga yang menerpa pesepak bola Pratama Arhan dan Azizah Salsha membuat panas tak hanya publik penikmat gosip selebriti tapi juga para pecinta sepak bola.

Pratama Arhan yang kini bermain di klub Korea Selatan, Suwon FC, ini sekarang menjadi sorotan karena dianggap lebih terkenal karena gosip rumah tangganya ketimbang prestasi di dunia sepak bola.

Hal ini terlontar dari beberapa komentar publik di sosial media, termasuk akun-akun pundit yang turut menyorot kasus Arhan dan Zize.

"Gimana ceritanya, kamu adalah seorang pemain bola tapi kesan yang orang-orang paling ingat darimu justru hal-hal di luar lapangan kayak kondisi rumah tanggamu," tulis akun @/strootsys.

Baca Juga: Bukan Curhat ke Orang Lain, Begini Cara Rasulullah Selesaikan Konflik Rumah Tangga

Dari komentar ini, melebar pula isu-isu yang menyerang pemain bernomor punggung 12 di Timnas Indonesia itu, termasuk urusan prestasinya di sepak bola.

"Karena main bolanya emang nggak jago. Bisa masuk timnas karena mertuanya dekat sama ketua PSSI aja," tuding akun @/humorwakanda.

"Selain jago lempar lembing dan jaga pertahanan gawang, dia juga jago lempar batu sembunyi tangan dan jago jaga pertahanan mertua sih," sindir netizen lain

"Kenapa Arhan nggak di-cut aja sama STY, dia nggak spesial-spesial amat, dramanya tuh segudang. Energi negatifnya takut nyebar ke pemain lain. Mood kayak gitu bisa nular," tulis netizen.

"Saran aja ke Arhan mending ngomong sama STY/Pak Sumardji supaya untuk sementara nggak dipanggil timnas dulu. Demi kebaikan lu juga, fokus sama rumah tangga dan karir lu di klub," imbuh netizen lain.

Baca Juga: Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha Dibongkar, Pratama Arhan Kini Bahas Makna Ijab Kabul: Memang Apa Artinya?

Rentetan komentar para pecinta sepak bola di X mencuat seiring dengan isu terbaru yang menerpa Pratama Arhan. Terlebih, isu rumah tangga ini mencuat jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Pada Senin (7/10/2024) Arhan kembali menuai isu karena rekaman teleponnya dengan Rachel Vennya bocor.

Dalam rekaman telepon itu, Pratama Arhan diduga mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya.

"Kenapa? Sorry tadi reconnecting," demikian kata suara perempuan dalam rekaman tersebut yang diduga merupakan suara Rachel Vennya.

"Ya itu, kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tau waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak," kata pria yang diduga merupakan suara Pratama Arhan.

"Cuma itu sih katanya gitu," pesepakbola itu nampak masih belum yakin dengan informasi yang didapatnya mengenai sang istri.

"Cuma kalau saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke S aja. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak juga," katanya.

"Chat-nya apa emang?" tanya suara yang diduga Rachel Vennya.

"Cuma aku nggak nyimpan. Ya kirim emotikon love emotikon-emotikon gitu lah kak," jawab pria tersebut.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #didesak #coret #pratama #arhan #drama #rumah #tangganya #lebih #heboh #ketimbang #permainannya

KOMENTAR