Potret Manis Adiba Khanza Nonton Piala Asia 2024 di Qatar, Nggak Bareng Azizah Salsha Tapi dengan Sosok Ini
Adiba Khanza. (Instagram/@adiba.knza)
10:39
29 Januari 2024

Potret Manis Adiba Khanza Nonton Piala Asia 2024 di Qatar, Nggak Bareng Azizah Salsha Tapi dengan Sosok Ini

Adiba Khanza masih setia menemani suaminya Egy Maulana Vikri yang berada di Qatar untuk bertanding dalam turnamen Piala Asia 2024. Meski telah pasti suaminya tidak akan dimainkan saat Indonesia bertemu Australia, Adiba tetap menonton secara langsung di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Qatar, pada Minggu (28/1).

Diketahui bahwa Egy mengalami cedera pasca bermain melawan Jepang beberapa waktu lalu. Dia mendapat tekel dari pemain Jepang Takumi Minamino dan harus digantikan Elkan Baggott pada matchday terakhir grup D Piala Asia 2024. Akibatnya, Egy latihan terpisah sambil didampingi dokter tim Cho Ju-young.

Meski begitu, situasi ini tak menghalangi Adiba untuk tetap hadir di stadion. Pada postingannya di Instagram, anak sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu membagikan potret manisnya berfoto di kursi penonton stadion Jassim bin Hamad.

Hari itu, Adiba rupanya menonton bersama istri Yakob Sayuri, Karen. Kedua perempuan itu sama-sama tersenyum manis ke arah kamera sambil berdiri berangkulan.

Adiba Khanza dan istri Yakob Sayuri, Karen. (Instagram/@adiba.knza)Adiba Khanza dan istri Yakob Sayuri, Karen. (Instagram/@adiba.knza)

Mereka juga kompak memakai jersey Timnas Indonesia dengan nomor punggung suami masing-masing. Karen memakai jersey Timnas warna merah nomor 2 yang biasa dipakai Yakob Sayuri, sedangkan Adiba mengenakan jersey hitam lengan panjang dengan nomor punggung 10 milik Egy.

Potret WAGs yang Curi Perhatian

Sejak pertandingan Indonesia vs Jepang, potret para istri dan kekasih atau WAGs para pesepak bola yang terbang langsung ke Qatar telah curi perhatian. Selain Adiba dan Karen, ada beberapa sosok perempuan lain yang diketahui juga sengaja terbang ke Qatar untuk memberi dukungan kepada pasangannya.

Salah satunya Azizah Salsha. Istri Pratama Arhan itu juga sempat foto bersama dengan Adiba usai pertandingan. Selain keduanya, ada pula Zahra Khanza Salsabila yang merupakan pacar Ramadhan Sananta, dan Nadia Raisya kekasih Marselino Ferdinan. Potret keempat perempuan itu sempat viral dan jadi pembicaraan warganet di media sosial.

Selain mereka, kekasih pemain naturalisasi Shayne Pattynama juga terlihat hadir menyaksikan pertandingan secara langsung di Qatar. Aktif di Instagram dengan nama akun @x.m.m.8, nama asli kekasih Shayne itu tidak diketahui publik. Perempuan asal Afganistan itu sempat mengunggah potretnya tengah bersiap ke stadion mengenakan jersey Timnas Indonesia milik sang kekasih dengan nomor punggung 20.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #potret #manis #adiba #khanza #nonton #piala #asia #2024 #qatar #nggak #bareng #azizah #salsha #tapi #dengan #sosok

KOMENTAR