Rangkuman Ulasan Restoran Raffi Ahmad di Bintaro yang Makin Ngenes, Banyak Keluhan Soal Harga dan Tempat Parkir
Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)
11:14
28 Januari 2024

Rangkuman Ulasan Restoran Raffi Ahmad di Bintaro yang Makin Ngenes, Banyak Keluhan Soal Harga dan Tempat Parkir

Restoran Rojo Setaman Bistro milik Raffi Ahmad menuai sorotan publik belakangan ini. Tempat makan ini kini kabarnya semakin sepi pembeli dan kualitas makanannya makin menurun.

Seperti dapat dilihat melalui unggahan akun TikTok @/mbokdejeki, terlihat kondisi restoran yang begitu sepi padahal sedang waktu makan siang.

"Rumah makan Raffi Ahmad pas awal buka ramai, kenapa sekarang sepi?" keterangan dalam video, dikutip Minggu (28/1/2024).

"Ini pas jam makan siang, hanya aku yang masuk pertama kali," ucap si pengunggah video.

Pengunggah video ini juga mengeluhkan soal makanan di restoran milik suami Nagita Slavina tersebut. Ia merasa jika kualitas rasa makanan di Rojo Setaman Bistro sudah tak sama seperti saat awal buka.

"Aku ke sini lagi karena pas pertama kali nyoba rasa makanannya memang enak, walaupun agak sedikit mahal ya. Tapi aku kaget pas makanan datang, rasanya sangat jaug berbeda dengan yang pertama kali aku coba," ujarnya.

Atas ramainya hal ini, berikut merupakan beberapa ulasan pengunjung di restoran milik Raffi Ahmad dikutip dari Google. Diketahui bahwa tempat makan yang berada di Jalan Senayan Bintaro Sektor 9 ini memiliki rating 4,7.

Mengutip dari ulasan di Google, banyak pengunjung yang mengeluhkan soal harga makanan yang dijual di Rojo Setaman Bistro. Selain itu, banyak juga yang sambat terkait dengan akses parkir mobil. 

"Harga sedikit pricey, pelayanan baik, rasa makanan oke, cocok buat makan bareng keluarga. Minim parkiran aja, jadi harus cari di tempat lain," ulasan pengunjung.

"Makanan dan minuman oke. Tempat juga bagus dan besar. Pelayanan oke. Hanya parkir aja yang susah kalau ramai," tulis yang lain.

"Resto spesialis masakan nasional dengan pelayanan yang baik dan tempat yang nyaman, harga sesuai kualitasnya. Menu bebek asap wajib dicoba tapi hati-hati sambalnya lumayan pedas. Sate maranggi juga spesial karena memakai daging saikoro yang super empuk. Tahu cabe garamnya recommended. Sayangnya agak susah untuk parkir mobil di area ini," ulas pengunjung lain.

"Makan malam yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Pelayanan jutek, makanan datang lama, harga mahal, tempat nyaman. Pesan ayam asap bakar paha 2 yang datang 1 paha dan 1 dada, tidak ada lalapannya. Pesanan suami nasi goreng buntut, makanan yang keluar paling lama dan pas dimakan ternyata nasinya masih agak lama," review pengunjung yang lain.

"Boleh dicoba bebek bakarnya, empuk, enak, dan pedas. Harganya agak pricey terutama minuman," komentar pengunjung lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #rangkuman #ulasan #restoran #raffi #ahmad #bintaro #yang #makin #ngenes #banyak #keluhan #soal #harga #tempat #parkir

KOMENTAR