Kompak Berhijrah, Penampilan Dhini Aminarti Dipuji Lebih Baik Ketimbang Kartika Putri Istri Habib Usman
Kolase Dhini Aminarti dan Kartika Putri (Instagram)
08:30
28 Januari 2024

Kompak Berhijrah, Penampilan Dhini Aminarti Dipuji Lebih Baik Ketimbang Kartika Putri Istri Habib Usman

Dhini Aminarti mendadak menuai sorotan setelah video dirinya sedang menginspeksi hafalan Al Quran anak-anak asuhnya di pondok pesantren viral di media sosial.

Istri Dimas Seto itu juga tampak memantau penampilan anak-anak asuhnya. Ia tak segan memotong rambut para santri yang sudah gondrong di pondok pesantren.

"Assalamualaikum. Lihat deh mukanya tegang. Juz berapa lagi sekarang?" tanya Dhini ke salah satu santri, dikutip dari unggahan Instagram @/lambegosiip, Minggu (28/1/2024).

"Eh, itu rambutnya kenapa? Gondrong enggak? Coba tarik, gondrong tuh namanya. Cukur habis ini ya? Khoirul juga gondrong tuh. Semuanya grondrong," ujar Dhini ke santri lainnya.

Sikap ramah pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana saat bertemu para santri pun menjadi perbincangan publik. Selain itu, banyak juga yang membandingkan penampilan istri Dimas Seto itu dengan Kartika Putri.

Seperti diketahui, Kartika Putri sedang menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial setelah menantang calon presiden dan wakil presiden unjuk kebolehan mengaji.

"Itu kemarin yang nyuruh-nyuruh ngaji, Kartika Putri coba lihat ini," komentar netizen.

"MasyaAllah ini baru namanya hijrah beneran. Enggak seperti istri habib, hijrah tapi banyak komentar cap cip cup ups," ujar netizen lain.

"Dia yang bukan istri habib aja dandannya sederhana, enggak menor. Yang onoh lisptiknya merona," timpal yang lain.

Seperti yang telah diketahui, Dhini Aminarti dan Kartika Putri merupakan dua artis kenamaan Tanah Air yang telah memutuskan untuk berhijrah.

Dhini Aminarti mantap untuk berhijrah dan mengenakan hijab usai menikah dengan Dimas Seto. Penyebabnya karena ia tak ingin membebani almarhum sang ayah dengan dosa-dosanya selama hidup di dunia.

Wanita berusia 40 tahun ini juga enggan membebani suaminya di akhirat kelak jika dirinya tak menutup auratnya. Alhasil, Dhini Aminarti pun mantap untuk berhijrah.

Sementara itu, Kartika Putri mulai berhijab saat sebelum dinikahi oleh Habib Usman bin Yahya. Kala itu, ia bermimpi meninggal dunia dalam keadaan mengenakan pakaian terbuka.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #kompak #berhijrah #penampilan #dhini #aminarti #dipuji #lebih #baik #ketimbang #kartika #putri #istri #habib #usman

KOMENTAR