Habis Lempar Batu Sembunyi Tangan, Pratama Arhan Langsung Bucin ke Azizah Salsha: I Love You Selamanya
Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram)
20:53
7 Oktober 2024

Habis Lempar Batu Sembunyi Tangan, Pratama Arhan Langsung Bucin ke Azizah Salsha: I Love You Selamanya

Isu Azizah Salsha selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, kembali ramai dibicarakan. Hal ini berawal dari Rachel yang membocorkan rekaman obrolannya dengan suami Zize, Pratama Arhan, di second account Instagram-nya.

Dari rekaman percakapan itu terungkap sejumlah bukti dugaan perselingkuhan Zize dan Salim yang dibuka sendiri oleh Arhan.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya (sensor). Saya dapat buktinya hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke (sensor). Dia juga nyimpen foto si (sensor), lumayan banyak juga, sama kirim emot-emot love," kata Arhan, seperti dikutip dari akun Instagram @/budepji, Senin (7/10/2024).

Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)

Lalu Arhan juga mengizinkan Rachel apabila hendak memviralkan masalah tersebut, sebagaimana ditulis di chat-nya. "Sekarang urus aja yang terbaik menurut ka Rachel mau diviralin ya terserah ka Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku ka," tulis Arhan.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Pratama Arhan, Ini Hukum Suami Tak Ceraikan Istri yang Diduga Selingkuh Menurut Buya Yahya

Namun beberapa waktu setelahnya, Arhan malah menarik kembali izinnya tersebut. "Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya ka, ini Azizah udah minta maaf ke saya dan kalo ka Rachel belum bisa maafin atau ga bisa maafin gpp nanti saya juga nasehati istri saya ka," ujar Arhan.

Sikap Arhan inilah yang belakangan dicemooh oleh warganet. Pemain Timnas Indonesia itu bahkan dinilai sudah lempar batu sembunyi tangan dan membiarkan Rachel menjadi sasaran komentar pedas warganet karena memviralkan perselingkuhan Zize dan Salim.

Azizah Salsha dan hadiah ulang tahun diduga dari Pratama Arhan. (Instagram Exclusive/@pratamaarhan8)Azizah Salsha dan hadiah ulang tahun diduga dari Pratama Arhan. (Instagram Exclusive/@pratamaarhan8)

Namun seolah tidak peduli dengan banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya, Arhan malah kembali memperlihatkan sikap bucinnya kepada sang istri yang baru berulang tahun ke-21.

Usai mengunggah video romantis dengan iringan lagu yang konon diciptakan khusus untuk Zize, kini Arhan kembali menunjukkan rasa cintanya untuk putri sulung Andre Rosiade tersebut.

Lewat feed Instagram Exclusive-nya, Arhan terlihat mengunggah foto gemas Zize dengan sebuah buket bunga serta sebuah kue ulang tahun yang sama-sama bernuansa biru.

Baca Juga: Pratama Arhan Disebut Lempar Batu Sembunyi Tangan, Dulu Minta Perselingkuhan Diviralkan Kini Memohon Jangan Posting Lagi

"AZIZAH MY QUEEN," seperti itulah tulisan yang tertera di alas kue ulang tahun Zize dari Arhan, sebagaimana dilihat di akun @/lambegosiip.

Aksi romantis Arhan tak berhenti sampai di situ. Pemain Suwon FC itu juga mengunggah caption manis yang menunjukkan seberapa besar cintanya untuk Zize.

"Kamu tau gak sayang, makna ucapan saya terima nikahnya.." kata Arhan.

"Yang artinya aku terima nikahnya pada suatu akad itu menjelaskan bahwa aku siap untuk menerima tanggung jawab untuk melayani istri aku, mencintai dan melindunginya. I love you selamanya," sambungnya.

Menariknya, Arhan juga menyematkan emoji hati putih di akhir caption-nya. Sebelumnya Zize juga membalas unggahan bucin Arhan di Instagram-nya dengan ucapan singkat dan emoji hati putih.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #habis #lempar #batu #sembunyi #tangan #pratama #arhan #langsung #bucin #azizah #salsha #love #selamanya

KOMENTAR