Dipuji vs Dicibir, Beda Adab Azizah Salsha dan Rachel Vennya Hadapi Wartawan usai Isu Selingkuh
Azizah Salsha dan Rachel Vennya (Instagram)
09:44
7 Oktober 2024

Dipuji vs Dicibir, Beda Adab Azizah Salsha dan Rachel Vennya Hadapi Wartawan usai Isu Selingkuh

Azizah Salsha dan Rachel Vennya, dua nama selebgram besar Tanah Air yang belakangan diterpa isu perselingkuhan. Di mana Rachel Vennya memberikan kode bahwa Azizah Salsha memiliki hubungan spesial dengan Salim Nauderer.

Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer pun dikabarkan kandas setelah gosip perselingkuhan tersebut beredar di media sosial. Namun baik Rachel Vennya, Salim, ataupun Azizah Salsha belum buka suara secara resmi soal isu itu.

Kendati begitu, Rachel Vennya dan Azizah Salsha terus melanjutkan hidup masing-masing. Keduanya juga sudah sempat diserbu wartawan sejak isu perselingkuhan beredar.

Menurut pengamatan netizen, Azizah Salsha dan Rachel Vennya dinilai menunjukkan adab yang berbeda saat menghadapi wartawan pasca isu selingkuh. Seperti apa bedanya?

Baca Juga: Heboh Cincin Kawin Azizah Salsha Dicari Keberadaannya, Menurut Hukum Islam Gimana?

Adab Azizah Salsha saat Menghadapi Wartawan

Azizah Salsha terpantau tidak hanya sekali diserbu wartawan usai gosip perselingkuhan. Yang terbaru, Azizah Salsha harus menghadapi wartawan setelah menonton konser Lesti Kejora pada Sabtu (5/10/2024).

Kala itu, Azizah Salsha mendapat berbagai pertanyaan, mulai dari kesan tentang konser Lesti Kejora hingga busana yang dikenakannya. Ia juga ditanya soal komunikasinya dengan sang suami, Pratama Arhan.

"Lancar (komunikasinya dengan Pratama Arhan)," jawab Azizah Salsha.

Adab Azizah Salsha dalam menghadapi wartawan rupanya menuai banyak pujian dari netizen. Sebab, putri politikus Andre Rosiade itu dinilai tetap santun dan berani menghadapi para wartawan usai isu selingkuh.

Baca Juga: Keberadaan Cincin Kawin Azizah Salsha di Berbagai Momen Dicari Publik, Kenapa Dilepas?

"Salut tetap mejawab sapaan mbak-mbaknya dengan santun," puji netizen. "Gini gaes kalo ditanya wartawan jangan nunduk yah," sentil netizen lain. "Kelihatan kan mana yang bener mana yang drama," sahut netizen.

Usut punya usut, sosok yang disentil netizen adalah Rachel Vennya. Sebab mantan kekasih Salim Nauderer itu dinilai menunjukkan sikap yang sangat berbeda dari Azizah Salsha saat menghadapi wartawan.

Adab Rachel Vennya saat Menghadapi Wartawan

Rachel Vennya ditemui wartawan ada pertengahan September 2024. Pada saat itu, Rachel Vennya juga ditanya perihal isu perselingkuhan Salim Nauderer.

"Kakak spill nih seperti apa nih kak? Kak Rachel, bener enggak sih kak atas yang kak Rachel pernah bilang gitu kak? Kok sekarang sudah enggak berkoar-koar lagi? Apa sudah selesai kak?" tanya salah satu wartawan.

"Sorry ya mas," tutur Rachel Vennya sambil berlalu dan menundukkan kepala.

Video Rachel Vennya kemudian menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok amandalolly_. Banyak akun TikTok yang menuliskan berbagai komentar kurang menyenangkan untuk Rachel Vennya.

"Harus, memberikan penjelasan dan membela diri kalau semua itu benar kenapa mesti takut," komentar salah satu netizen. "Lihat tuh Zize, sama wartawan dia ramah banget, senyum, percaya diri, wartawan tanya dijawab. Itu tandanya Zize gak salah. Masak kamu yang udah bikin huru-hara diam aja ditanya, itu kesempatan kamu loh," sindir yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dipuji #dicibir #beda #adab #azizah #salsha #rachel #vennya #hadapi #wartawan #usai #selingkuh

KOMENTAR