Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio. (Astrologyzone.com)
05:46
5 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 5 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Terkait hubungan dengan orang lain, berhati-hatilah dalam memaksakan agar semuanya dilakukan sesuai keinginanmu.

Bisa jadi zodiak libra memiliki ekspektasi yang begitu tinggi terhadap pasangan sehingga ia tidak akan pernah mampu memenuhi standarnya.

Pada dasarnya, kamu sedang menyiapkan panggung untuk kegagalan dengan menuntut agar orang tersayang memiliki tipe dan model tertentu.

Fantasi zodiak scorpio bisa jadi kenyataan, terutama dalam hal hubungan asmara. Ini bisa jadi momen yang selalu kamu impikan, jadi bersiaplah. Orang yang menarik dan romantis di sudut sana telah mengawasimu sepanjang malam.

Darahmu terpompa lebih cepat dari sebelumnya. Ingatkan diri sendiri bahwa semua mimpi bisa menjadi kenyataan pada hari seperti ini.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Planet-planet membawa peluang untuk menikmati hari yang menyenangkan bersama orang tercinta.

Jika mengalami masalah, pertengkaran, atau kehidupan yang kurang sempurna, maka sempatkan waktu untuk makan di luar atau masak makan malam spesial dan makan di rumah. Beri tahu pasangan tentang perasaanmu agar hubungan berjalan jauh lebih manis.

Karir Libra

Hanya karena gayamu saat ini agak ketinggalan zaman, orang lain menuduhmu melakukan sesuatu dengan cara kuno.

Ini bukan hal yang perlu dipermalukan. Berpegang pada metode tradisional sebenarnya akan terbukti paling efektif.

Kesehatan Libra

Kamu mungkin tergoda untuk menyimpang dari rutinitas olahraga atau mengambil jalan yang salah dalam memilih makanan.

Cobalah untuk menerapkan disiplin dan kekuatan yang lebih tinggi saat merasakan dorongan untuk memberontak terhadap praktik kesehatan.

Tanyakan kepada diri sendiri apakah benar-benar sepadan ketika begitu banyak hal bergantung pada kesehatan dan mengganggu jadwalmu hanya karena pikiran terganggu. Saat-saat seperti ini menentukan jalan menuju kesehatan.

Keuangan Libra

Aspek yang mendukung memengaruhi rumah karma, kehidupan lampau, dan lembaga. Itu berarti upayamu untuk mendapatkan lebih banyak uang sebaiknya dihabiskan di tempat dan bisnis yang terhormat.

Jika memutuskan untuk memilih pekerjaan, pilih pekerjaan di perusahaan yang akan terlihat paling baik di resume milikmu.

Jika mencari peluang baru, carilah bidang yang secara alami kamu minati, hampir seperti kamu memiliki pengalaman dari kehidupan lampau.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Meskipun menyukai romansa, kamu tidak menyukai orang yang terlalu sentimental dan lembek. Planet-planet menunjukkan bahwa kamu akan bertemu seseorang yang jatuh cinta padamu.

Seseorang ini menyenangkan, tetapi juga cukup melelahkan karena dia mengikutimu seperti anak anjing yang sedang jatuh cinta. Kamu harus tahu dimana harus menarik garis batas.

Karir Scorpio

Kekhawatiranmu yang terus-menerus mengenai minggu kerja yang akan datang merusak kenikmatan terhadap momen saat ini.

Jangan terjebak dalam posisi sulit ini. Tidak ada gunanya mengkhawatirkan hari esok. Biarkan hari esok datang dan jangan takut saat datang.

Kesehatan Scorpio

Aspek hari ini membuatmu merasa seperti di rumah sendiri secara kiasan. Ini tidak berarti kamu akan merasa semuanya akan berjalan sempurna, tetapi hanya menghadirkan energi tertentu dimana sifat sejatimu dapat terlihat. Kunci untuk menikmati transit ini adalah relaksasi.

Lakukan hal-hal yang benar-benar membuatmu rileks. Ini mungkin melibatkan yoga, banyak istirahat, dan minum banyak air putih. Berikan diri sendiri hal-hal yang dibutuhkan secara fisik agar emosimu lebih mudah dipahami.

Keuangan Scorpio

Kamu menikmati sifat sosial murni dari periode ini karena berbagai hal memengaruhi kelompok, politik, dan wirausaha. Kamu mendapatkan ide luar biasa untuk bisnis atau produk baru seperti sambaran petir.

Tidak perlu melakukan apa pun saat ini, cukup gunakan fokus dari diri sendiri dan teman-teman untuk melihat bagaimana ide tersebut dapat berhasil di pasar, sebelum mengembangkannya lebih lanjut.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR