4 Zodiak Terkenal Sebagai Sosok Pasangan yang Setia dalam Hidup Anda
Ilustrasi zodiak setia. (Freepik)
20:42
4 Oktober 2024

4 Zodiak Terkenal Sebagai Sosok Pasangan yang Setia dalam Hidup Anda

Diantara banyaknya kriteria calon pasangan, hal yang paling penting dan harus diperhatikan sebelum memilih pasangan adalah terkait dengan kesetiaan. Percayalah, tidak ada satu pun orang yang ingin di khianati. Oleh karena itu, penting untuk mencari tahu apakah calon pasangan Anda setia atau tidak.

Menariknya, sifat setia ternyata dapat diidentifikasi melalui tanda zodiak setiap orang. Dalam astrologi, beberapa tanda zodiak terkenal sebagai sosok setia.   Dilansir dari collective.world, Jumat (4/10), kencanilah 4 zodiak ini jika Anda benar-benar membutuhkan seseorang yang setia dalam hidup Anda.  

 


1. Leo

Leo tidak mampu menanggung pengkhianatan. Lingkup pergaulan mereka yang luas berarti bahwa kesalahan apa pun yang mereka buat akan langsung masuk ke dalam rantai gosip, menodai reputasi mereka yang sempurna hingga tak dapat diperbaiki.

Namun, kesetiaan mereka bukan sekadar hasil sampingan dari menghindari konsekuensi negatif. Anda tidak membangun ikatan seperti yang dimiliki Leo hanya dengan tidak terlihat.

Anda harus bekerja, keluar, bertemu orang, dan berusaha keras untuk mengenal mereka dengan cara yang tidak terbatas pada kenalan biasa.

Orang-orang berbondong-bondong mendekati Leo karena cara mereka membuat orang lain merasa diperhatikan dan dihargai, dan standar tersebut berlaku sepuluh kali lipat dalam kehidupan romantis mereka.

Bahkan, mantan-mantan Leo tidak memiliki dendam terhadap mereka karena mereka diperlakukan dengan sangat baik.

2. Sagitarius

Hanya karena Sagitarius memiliki pandangan yang suka menjelajah dalam hal perjalanan dan hobi, bukan berarti mereka tidak tahu bagaimana berkomitmen pada pasangan romantis.

Mereka sebenarnya lebih suka memiliki satu orang yang bertindak sebagai jangkar, tempat berlindung yang aman, di sepanjang petualangan liar mereka.

Karena Sagitarius memiliki begitu banyak paparan dan pengalaman di dunia, Anda dapat percaya ketika mereka memberi tahu Anda bahwa mereka tahu apa yang mereka inginkan.

Mereka telah bertemu dengan semua jenis kepribadian, budaya, perspektif, dan memilih Anda sebagai orang yang ingin mereka habiskan sebagian besar waktu bersama.

Hanya karena mereka makhluk sosial dengan banyak kenalan, bukan berarti mereka tidak dapat menetapkan batasan yang sehat. Mereka tahu persis apa yang pantas dan apa yang tidak, dan menjaga semua interaksi mereka tetap terbuka.

4. Aries

Aries sangat selektif dalam mencari pasangan karena mereka akan melakukan segalanya. Mereka tidak hanya mencari seseorang untuk minum dan makan malam bersama, mereka mencari orang yang akan memihak mereka daripada ibu mereka sendiri.

Standar tinggi yang mereka pegang sendiri tidak hanya berlaku untuk masa pacaran. Anda dapat menghubungi mereka kapan saja, siang atau malam, untuk meminta bantuan, dan mereka akan segera datang, untuk mengganti ban Anda, membawa Anda ke rumah sakit, atau membantu Anda pindah.

Mereka adalah pasangan yang paling solid dan dapat diandalkan yang dapat Anda minta, dan yang mereka minta sebagai balasannya adalah kepercayaan Anda. Penting bagi mereka bahwa Anda tahu bahwa mereka tidak tertarik pada hal-hal lain di luar sana. 

5. Virgo

Berada dengan seorang Virgo seperti menjalani sekolah kedokteran atau bergabung dengan Navy Seals. Begitu Anda masuk, Anda akan terikat seumur hidup, karena berbalik arah hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga yang telah Anda habiskan untuk mencapai sejauh ini sejak awal.

Anda akan selalu tahu bahwa Anda telah melewati proses seleksi yang sangat selektif dan kompetitif, dan bahwa Anda dapat menganggap diri Anda elit di bidang Anda.

Begitu Anda benar-benar membuktikan diri kepada seorang Virgo, pendaftaran ditutup selamanya. Mereka akan menggunakan semua kekuatan dan energi mereka untuk memastikan Anda merasa seperti telah memenangkan lotre.

Hanya karena mereka membuat Anda bekerja keras bukan berarti mereka tidak memiliki hadiah yang siap dan menunggu. Seorang Virgo yang sedang jatuh cinta memberi Anda kekuatan untuk menghancurkan hati mereka, karena mereka tidak akan pernah menghancurkan hati Anda. 

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #zodiak #terkenal #sebagai #sosok #pasangan #yang #setia #dalam #hidup #anda

KOMENTAR