3 Sumber Kekayaan Beby Tsabina, Tenteng Tas Mewah di Pelantikan Rizki Natakusumah
Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]
16:06
4 Oktober 2024

3 Sumber Kekayaan Beby Tsabina, Tenteng Tas Mewah di Pelantikan Rizki Natakusumah

Momen pelantikan suami Beby Tsabina, Rizki Natakusumah sebagai anggota DPR RI ikut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Rizky dinilai sebagai bagian dari dinasti politik yang dibangun keluarganya.

Selain Rizky, gaya Beby Tsabina juga mencuri perhatian karena menenteng tas mewah berwarna merah. Penampilan Beby Tsabina yang menunjukkan kemewahan alih-alih kesederhaan sebagai istri wakil rakyat langsung menuai kontroversi.

Gue lihat dari video pelantikan DPR ini pada nentengin Dior, Channel, apa enggak malu ya? Di mana para pejabat atau tokoh publik berlomba-lomba menjadi sederhana supaya disegani rakyat, eh ini mereka malah berlomba-lomba pakai brand mahal karena takut kalah saing sama yang lain,” kritik warganet di X.

Hal ini pun memancing rasa penasaran tentang sumber kekayaan Beby Tsabina. Seperti diketahui, aktris cantik ini telah cukup lama bekerja di dunia entertainment sebelum menikahi Rizki Natakusumah.

Baca Juga: Gabungan Harta Kekayaan Mertua Beby Tsabina, Dituding Bangun Politik Dinasti

Sumber Kekayaan Beby Tsabina

Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]

1. Syuting berbagai sinetron dan film

Pendapatan Beby Tsabina yang pertama berasal dari tawaran syuting baik untuk sinetron, FTV, web series, dan film. Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina ini mengawali kariernya dalam sinetron Anak Jalanan pada 2015 silam.

Ia beberapa kali berhasil mendapatkan penghargaan di dunia hiburan. Di antaranya adalah Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pasangan Terbaik, serta Pemeran Pasangan Terfavorit dalam film Rentang Kisah. Tentu pendapatan yang ia dapatkan dari tawaran syuting ini tidak sedikit.

2. Channel YouTube pribadi

Baca Juga: Bukan Harta, Motif Beby Tsabina Mau Dinikahi Rizki Natakusumah Dibongkar Orang Dekat

Beby Tsabina memiliki channel atau saluran YouTube pribadinya sendiri. Ia sering membagikan vlog beserta konten-konten menarik lainnya, termasuk momen ketika ia tengah liburan. Beby juga pernah membagikan vlog tentang pendidikannya di Universitas Western Michigan.

Subscriber aktris kelahiran tahun 2002 ini sudah mencapai angka 1,51 juta. Tentu ada adsense yang mengalir dan menambah jumlah kekayaannya lewat channel YouTube Beby.

3. Brand Ambassador

Istri Rizki Natakusumah ini cukup sering didapuk menjadi brand ambassador berbagai produk besar. Dengan wajah cantik dan talenta mumpuni, tidak heran jika Beby sering dilirik brand-brand besar.

Beberapa brang yang menjalin kerja sama dengan Beby di antaranya ada Biore, Protex, Infinix, Scarlett Whitening hingga Barenbliss.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sumber #kekayaan #beby #tsabina #tenteng #mewah #pelantikan #rizki #natakusumah

KOMENTAR