Nikita Willy Pakai Jurus Ini untuk Hadapi Polah Issa, Netizen: Akhirnya Ada yang Sama
Nikita Willy dan Issa Xander. (YouTube)
09:39
30 September 2024

Nikita Willy Pakai Jurus Ini untuk Hadapi Polah Issa, Netizen: Akhirnya Ada yang Sama

Di tengah kehamilan keduanya yang semakin besar, aktris Nikita Willy tetap terlihat aktif beraktivitas. Salah satunya dengan mengajak putra pertamanya, Issa Xander mengunjungi sebuah prabrik pesawat di Bandung.

Dalam konten yang diunggah di YouTube pribadinya beberapa hari lalu, terlihat Nikita Willy tampil stylish dengan tank top putih dipadu cardigan panjang warna pink serta celana denim. Sementara Issa tampil menggemaskan dengan kemeja batik.

Selama mengunjungi pabrik tersebut, Issa nampak asyik diajak melihat-lihat proses pembuatan pesawat dari perakitan hingga finishing. Ibu anak itu bahkan diizinkan masuk ke cockpit pesawat N219.

Seperti bocah pada umumnya, Issa pun nampak tak bisa diam. Di sisi lain, ia begitu antusias mendengarkan penjelasan sang pemandu. Contohnya, Issa nampak kritis ketika sang pemandu membeberkan bahwa salah satu pesawat hanya memuat 9 penumpang.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Nikita Willy, Pantas Tak Fleksing Seperti Erina Gudono Saat Hamil Tua

"Kok sembilan," sahut Issa, dikutip dari akun Instagram @dailyissaxander, Senin (30/9).

Tak berhenti sampai di situ, Issa juga berani mendekati pesawat-pesawat yang ada. Bocah yang akan segera menjadi kakak itu nampak penasaran dan tak ragu memegang roda hingga bagian sayap pesawat.

Bahkan pada satu momen, Issa kedapatan mencoba mengayun-ayunkan sayap pesawat. Melihat tingkah polah anaknya, Nikita Willy pun langsung mendekat dan memperingatkannya.

"Nanti dimarahin bapaknya," ujar Nikita Willy sambil menarik Issa untuk menjauh dari pesawat. "Nanti patah lagi," sambung istri Indra Priawan itu.

Sontak saja momen ibu-anak ini mengunjungi pabrik pesawat mencuri atensi. Sejumlah netizen pun dibuat salfok dengan cara Nikita Willy memperingatkan anaknya.

Baca Juga: Publik Bandingkan Bumil Nikita Willy dan Erina Gudono Jalani Trimester Ketiga: Olahraga Vs Naik Private Jet

"Ternyata Niki juga pake jurus 'nanti dimarahin bapaknya'," komentar salah satu netizen.

"Sama kayak jurus rakyat jelata," sahut yang lain.

"Akhirnya aku sama dengan Nikita Willy," tambah yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nikita #willy #pakai #jurus #untuk #hadapi #polah #issa #netizen #akhirnya #yang #sama

KOMENTAR