Silsilah Keluarga Jung So Min, Pemain Love Next Door Keturunan Konglomerat dengan Pendidikan Mentereng
Jung So Min (Instagram/somin_jj)
16:40
29 September 2024

Silsilah Keluarga Jung So Min, Pemain Love Next Door Keturunan Konglomerat dengan Pendidikan Mentereng

Jung So Min dikenal sebagai aktris berbakat yang berasal dari keluarga terpandang. Berikut adalah silsilah keluarga Jung So Min.

Jung So Min baru-baru ini menjadi sorotan usai membintangi drama Korea 'Love Next Door'. Aktingnya yang mengesankan bersama aktor Jung Hae In membuat namanya banyak dibicarakan, begitu juga kehidupan pribadinya.

Jika ingin mengenal Jung So Min lebih dekat, simak ulasan mengenai profil, keluarga, hingga pendidikannya berikut ini.

Profil Jung So Min

Terlahir dengan nama Kim Yoon Ji, Jung So Min lahir pada tanggal 16 Maret 1989 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2010 dan dengan cepat meraih popularitas melalui berbagai drama televisi dan film.

Baca Juga: Spoiler Episode 13 Drama Korea 'Love Next Door', Piknik Berkedok Kencan

Jung So Min dikenal karena spektrum akting yang luas dan kemahirannya dalam memerankan berbagai karakter. Debut melalui film pendek bertajuk 'Worst Friends', kini ia telah menjadi salah satu aktris terkemuka di industri hiburan Korea Selatan.

Sederet karya populer yang pernah dibintangi Jung So Min di antaranya 'Playful Kiss', 'Because This Is My First Life', 'The Sound of Your Heart', The Smile Has Left Your Eyes', 'Alchemy of Souls', 'Love Next Door', dan masih banyak lagi.

Berasal dari Keluarga Konglomerat

Keluarga Jung So Min (Facebook Jung So Min FansClub Indonesia)Keluarga Jung So Min (Facebook Jung So Min FansClub Indonesia)

Jung So Min berasal dari keluarga chaebol (istilah untuk menyebut keluarga konglomerat di Korea). Ayahnya merupakan seorang pengusaha sukses, bahkan dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Korea Selatan.

Orang tua Jung So Min telah berperan penting dalam hidupnya, memberikan bimbingan dan dukungan sepanjang kariernya. Meskipun informasi publik tentang mereka terbatas, jelas bahwa mereka memainkan peran penting dalam pengasuhan putrinya tersebut.

Ibu Jung So Min dikenal sebagai sosok yang sangat berpengaruh dalam hidupnya. Ia selalu mendorong putrinya untuk mengikuti minatnya dan mendukung pilihan kariernya.

Baca Juga: 13 Drama Korea yang Dibintangi Jung So Min, Langganan Pemeran Cewek Imut dan Loveable

Di sisi lain, meskipun tidak banyak yang diketahui tentang sang ayah, perannya dalam kehidupan Jung So Min juga penting. Ia menanamkan nilai-nilai kerja keras dan tekad dalam diri Jung So Min, yang telah berkontribusi pada kesuksesannya sebagai seorang aktris.

Jung So Min memiliki seorang adik laki-laki, yang hampir tidak pernah muncul di depan publik. Meskipun ia sering berbagi sekilas tentang kehidupan keluarganya, ia menjaga privasi mengenai adiknya. Namun, diketahui bahwa mereka memiliki hubungan yang dekat.

Memiliki Pendidikan Mentereng

Tumbuh besar di Seoul, Jung So Min terpapar pada budaya yang menekankan pentingnya pendidikan. Keluarganya juga sangat mementingkan pendidikan, yang terbukti dari prestasi akademisnya.

Saat duduk di bangku sekolah, Jung So Min dikenal sebagai siswa dengan ranking teratas, dari SD hingga SMA. Ia telah mengikuti les balet dan tari tradisional Korea sejak kecil.

Minatnya yang tinggi terhadap seni mendorongnya untuk kuliah di Korea National University of Arts yang merupakan kampus bergengsi. Ia mengambil jurusan Akting, di mana ia mengasah keterampilan aktingnya dan mengembangkan minatnya pada dunia seni peran.

Namun, keinginan Jung So Min menjadi seorang aktris awalnya tidak disetujui oleh sang ayah. Mengutip dari Soompi, hubungan dengan ayahnya sempat renggang selama 9 tahun karena hal itu. Namun, seiring berjalannya waktu, Jung So Min mendapatkan restu sang ayah.

Digosipkan Pacaran dengan Jung Hae In

Jung So Min dan Jung Hae In (Instagram/somin_jj)Jung So Min dan Jung Hae In (Instagram/somin_jj)

Beradu akting dengan Jung Hae In dalam drama Korea 'Love Next Door', Jung So Min tak luput dari rumor cinlok dengan lawan mainnya tersebut. Chemistry yang kuat di antara mereka membuat gosip tersebut menyebar di kalangan netizen.

Belakangan ini, rumor pacaran antara Jung So Min dan Jung Hae In semakin kuat lantaran keduanya memiliki jadwal pemotretan di Bali. Keduanya terlihat tiba di Bali pada Selasa (24/9/2024).

Menariknya, Jung Hae In membawa serta ibunya ke Pulau Dewata. Penggemar yang bertemu mereka di bandara berhasil merekam momen saat So Min bertemu ibu Hae In. Dalam video tersebut, Jung So Min terlihat berjalan di depan, sementara Jung Hae In dan ibunya mengikuti di belakang.

Video itu segera dipenuhi komentar warganet, banyak di antaranya bercanda bahwa So Min sedang bertemu calon ibu mertuanya.

Mengenai rumor kencan tersebut, pihak agensi belum angkat bicara. Namun, Jung Hae In merespons kabar tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak akan berkomentar karena takut ucapannya akan menjadi kesalahpahaman.

Demikianlah informasi mengenai silsilah keluarga Jung So Min, pemeran drama Korea 'Love Next Door' yang ternyata berasal dari keluarga konglomerat.

Kontributor : Dini Sukmaningtyas

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #silsilah #keluarga #jung #pemain #love #next #door #keturunan #konglomerat #dengan #pendidikan #mentereng

KOMENTAR