Adu Mahal Jam Tangan Erina Gudono Vs Selvi Ananda, Mantu Jokowi yang Suka Kemewahan
Kolase foto Erina Gudono dan Selvi Ananda. [Instagram]
14:16
29 September 2024

Adu Mahal Jam Tangan Erina Gudono Vs Selvi Ananda, Mantu Jokowi yang Suka Kemewahan

Erina Gudono dan Selvi Ananda dikenal sebagai menantu Presiden Jokowi yang senang mengenakan barang-barang mewah atau branded. Atas dasar ini, keduanya seringkali dibanding-bandingkan. Tak terkecuali soal jam tangan yang kerap mereka pakai.

Jam tangan Erina dan Selvi diketahui memiliki harga bak bumi-langit. Sebab, perbedaannya terlalu jauh, salah satunya punya nilai yang mencapai miliran rupiah. Adapun berikut informasi soal adu jam tangan kedua menantu Presiden Jokowi.

Jam Tangan Erina Gudono

Jam tangan Erina Gudono. [Instagram/erinagudono]Jam tangan Erina Gudono. [Instagram/erinagudono]

Salah satu foto lawas Erina Gudono di Instagram tampak menyoroti jam tangannya. Jam tangan itu merupakan salah satu koleksi Daniel Wellington, yang nilainya Rp1,5 juta atau bak bumi dan langit dengan milik Selvi.

Meski begitu, Erina juga mengoleksi tas-tas branded, seperti Hermes Kelly 25 Sellier Nata Epsom Leather yang harganya berkisar Rp 400-500 juta. Kemudian, ada Hermes B25 Etoupe Togo Leather dengan harga serupa.

Baca Juga: Penampilan Kaesang Pakai Jam Tangan Seharga Mobil Avanza Banjir Komentar Sarkas Netizen: Keluarga Sederhana

Erina juga memiliki Chanel Classic Flap Handbag yang dijual dengan harga sekitar Rp 150-200 juta. Koleksinya yang lain ada Chanel Classic 11.12 Handbag Rp 167 juta dan Small Lady D-Joy Bag sebesar Rp 80-90 juta.

Tak hanya itu, Erina juga punya Medium Lady D-Joy Bag warna putih yang dihargai sekitar Rp 99 juta. Ada pula Lady Dior Mini Lizard senilai Rp 85 juta, Louis Vuitton Petite Malle Rp 55 juta, dan Cluny Mini LV Rp 30-50 juta.

Sementara itu, jam tangan suaminya, Kaesang Pangarep, tengah disorot karena harga jualnya yang tinggi. Menurut akun Instagram @fashion__selebriti, jam tersebut dari brand Rolex yang dibanderol sebesar Rp 272,8 juta.

"#kaesangpangarep wearing @rolex GMT-master II oyster, 40 mm, oystersteel & rose gold. Referensi 126711CHNR. Harga mencapai Rp272.833.500 juta," tulis akun tersebut, dikutip Minggu (29/9/2024).

Baca Juga: Berapa Tarif MC Kiky Saputri? Aksi 'Sapu-sapu' Blunder Kaesang Soal Roti Rp400 Ribu Dicemooh Pandji Pragiwaksono

Jam Tangan Selvi Ananda

Jam tangan Selvi Ananda. [Instagram/fashion__selebriti]Jam tangan Selvi Ananda. [Instagram/fashion__selebriti]

Selvi Ananda sempat terlihat mengenakan jam tangan Rolex saat jalan-jalan bersama keluarganya di kebun binatang. Informasi detail termasuk harga jam tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion.selebriti.

Istri dari Gibran itu memakai jam tangan Rolex Day Date 40 President Yellow Gold Diamond Bezel Black Diamond Dial on Presidental Bracelet 40mm. Jam ini dibanderol dengan harga $108,895 atau sekitar Rp 1,74 miliar.

Selain jam, Selvi Ananda juga dikenal sebagai pengoleksi tas branded. Koleksinya itu di antaranya, Hermes Kelly Blue Sapphire dengan harga Rp335 juta dan Hermes Birkin Black yang dibanderol sebesar Rp 342 juta.

Bukan hanya itu, Selvi turut memiliki tas Hermes Garden Party senilai Rp 100 juta dan Hermes Bolide Orange Rp 94 juta. Lanjut, ada Chanel Borsa Classica yang dibanderol sebesar Rp 112 juta dan Chanel Gabrielle Hobo Rp 80,7 juta.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mahal #tangan #erina #gudono #selvi #ananda #mantu #jokowi #yang #suka #kemewahan

KOMENTAR