Beda Kelas Pilihan Sneakers Kahiyang Ayu dan Clara Wirianda: Chanel vs New Balance
Kahiyang Ayu dan Clara Wirianda. [Kolase Instagram]
16:17
28 September 2024

Beda Kelas Pilihan Sneakers Kahiyang Ayu dan Clara Wirianda: Chanel vs New Balance

Sosok selebgram Clara Wirianda kini tengah jadi perbincangan publik karena dikait-kaitkan dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Beredar kabar bahwa Clara diduga memiliki hubungan asmara dengan suami Kahiyang Ayu tersebut.

Imbasnya, Kahiyang pun jadi dibanding-bandingkan dengan Clara, mulai dari pendidikan hingga penampilan.

Diketahui baik Kahiyang dan Clara sama-sama aktif di Instagram dan kerap mengunggah potret outfit mereka. Kahiyang lebih hati-hati dalam memilih konsep foto yang diunggah, baik saat sendiri maupun pemotretan bersama sang suami.

Putri Presiden Jokowi ini cenderung menampilkan penampilan sopan tertutup dan elegan, menunjukkan kelasnya sebagai kalangan pejabat.

Baca Juga: Kronologi Bobby Nasution Digosipkan Dekat Dengan Clara Wirianda, Berawal dari Foto?

Hal itu jauh berbeda dengan Clara. Sebagai seorang selebgram, Clara selalu tampil up to date perihal fashion terkini. Ia pun dikenal sebagai salah satu selebgram asal Medan yang kerap menerima endorsement dari berbagai brand.

Potret Kahiyang Ayu. (Instagram)Potret Kahiyang Ayu. (Instagram)

Perbedaan pilihan fashion Kahiyang dan Clara pun bisa dilihat dari pemilihan sneakers. Dalam salah satu foto yang diunggah Agustus lalu, Kahiyang berpose di sebuah bangku dan tampil modis mengenakan kemeja bermotif dengan nuansa putih.

Lekuk tubuhnya yang kini semakin ramping sukses terekspos karena paduan celana panjang ketat berwarna hitam.

Yang mencuri perhatian, ia tampak memakai sneakers warna hitam dari merek mewah ternama, Chanel. Ditelusuri lewat situs The Luxury Closet, diduga Kahiyang memakai Chanel Black Nubuck and Mesh CC Interlocking CC Logo Sneakers. Sneakers tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis, yakni mencapai Rp8,5 juta.

Sementara itu Clara beberapa kali terlihat memakai sneakers yang sama dalam unggahan Instagram. Memakai setelan pakaian olahraga serba hitam, ia memadukan outfit dengan sneakers keluaran New Balance.

Baca Juga: Diisukan dengan Bobby, Potret Clara Wirianda Berhijab Malah Jadi Omongan

Dari wujudnya, diketahui ia memakai seri New Balance 530. Sneakers dengan siluet bulky itu memiliki perpaduan warna putih dan hitam. Soal harga, sneakers ini dibanderol lebih terjangkau, yakni Rp1,6 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #kelas #pilihan #sneakers #kahiyang #clara #wirianda #chanel #balance

KOMENTAR