Banyak Orang Setuju, Benarkah Gemini Jadi Zodiak yang Paling FOMO?
Apakah Gemini jadi zodiak paling FOMO? (pexels/Pixabay).
17:50
27 September 2024

Banyak Orang Setuju, Benarkah Gemini Jadi Zodiak yang Paling FOMO?

 

 - Banyak orang meyakini bahwa Gemini menjadi zodiak dengan sifat yang paling menyebalkan. Isu ini pun diyakini banyak netizen dan mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

Tidak hanya di media sosial, mungkin orang-orang di sekitarmu juga meyakini hal ini. Tidak hanya jadi teman, Gemini dibilang buruk saat jadi pasangan atau rekan kerja.

Tentu saja setiap zodiak memiliki sifat baik dan buruk yang saling melengkapi. Gemini juga memiliki sifat baik yang nyatanya bikin orang di sekitarnya nyaman.

Salah satu kelebihan Gemini adalah cerdas. Mereka yang berzodiak Gemini senang belajar dan selalu mencari informasi baru.

Selain itu, kelebihan Gemini lainnya yaitu komunikatif. Gemini memiliki kemampuan untuk berbicara dengan lancar dan meyakinkan, membuat mereka menjadi pembicara yang hebat.

Namun, tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk Gemini. Tidak sedikit juga sifat menyebalkan Gemini yang dirasakan oleh orang-orang sekitarnya.

Salah satunya adalah FOMO. FOMO merupakan singkatan dari Fear of Missing Out.

Dikutip dari Verywell Mind, FOMO merupakan perasaan takut ketinggalan sesuatu atau melewatkan sebuah tren tertentu. Tidak hanya di dunia nyata, FOMO bisa saja terjadi di media sosial.

Banyak contoh FOMO yang sering kali dilakukan orang-orang zaman sekarang. Contohnya yang terbaru adalah boneka Labubu yang banyak diburu orang baru-baru ini.

Banyak orang pun meyakini bahwa Gemini adalah zodiak yang paling FOMO daripada yang lain. Nyatanya, pernyataan ini tidak bisa dibilang benar, namun tidak salah juga.

Sifat FOMO memang ada pada diri Gemini. Dikutip dari Your Tango, Gemini dikenal karena rasa ingin tahu, sifat sosial, dan keinginan mereka terhadap pengalaman baru.

Sifat mereka yang dinamis dan energik membuat mereka sangat rentan terhadap FOMO. Mungkin saja, banyak dari mereka yang FOMO boneka Labubu adalah seorang Gemini.

Gemini berkembang dalam keberagaman dan perubahan, dan mereka sering kali menyibukkan diri dengan berbagai minat dan keterlibatan sosial.

Sifat Gemini ini membuat mereka sering merasa khawatir jika ketinggalan acara atau aktivitas yang bisa memperkaya atau menyenangkan.

Rasa takut ketinggalan ini kadang-kadang membuat Gemini terlalu memaksakan diri untuk berada di banyak tempat sekaligus.

Mereka yang Gemini pun perlu untuk mengontrol sifat FOMO mereka. Cara mengendalikannya dengan fokus pada satu hal hingga ingin mencoba hal lainnya.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #banyak #orang #setuju #benarkah #gemini #jadi #zodiak #yang #paling #fomo

KOMENTAR