Profil Dennisa Istifani, Gamers Cantik Dukung Prabowo-Gibran: Suka Baca Komik Crayon Sinchan
Profil Dennisa Istifani. (Dok. Instagram/dennisastfn)
12:51
23 Januari 2024

Profil Dennisa Istifani, Gamers Cantik Dukung Prabowo-Gibran: Suka Baca Komik Crayon Sinchan

Pemilu 2024 semakin dekat, dan banyak publik figur yang mulai menentukan pilihan. Salah satunya Gamers, Dennisa Istifani diduga mendukung paslon 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Dugaan ini muncul saat ia berkomentar dalam postingan Rachel Vennya. Dennisa menuliskan narasi 'tombol pendukung no 2'. Komentar ini sudah disukai lebihd ari 15 ribu pengguna instagram.

Adapun postingan yang membuat Dennisa gatal berkomentar, yaitu berupa foto Rachel Vennya bersama putri Politikus Gerindra Andre Rosiade, yakni Azizah Salsha di lokasi debat Cawapres Pilpres 2024.

Komentar ini membuat profil Dennisa Istifani dikulik publik, apalagi dirinya terkenal di kalangan Gen Z yang hobi bermain games. Berikut ini rangkuman suara.com, Selasa (23/1/2024).

1. Gamer seharian penuh

Dibanding menjadikan profesi gamers sebagai selingan di antara kegiatan sekolah atau kuliah, ternyata Dennisa menjadikan kegiatan tersebut sebagai aktivitas full time selaiknya bekerja sebagai gamers.

Hal ini terlihat dalam profil Dennisa di akun Instagram pribadinya yang menerangkan dirinya sebagai full time gamer, dengan nama akun Chainsmo.

2. Sudah 2 tahun menikah

Siapa sangka perempuan berusia belia ini, sudah menikah pada 20 Februari 2022. Sehingga keduanya sudah menjalani biduk rumah tangga nyaris 2 tahun. Dennisa menikah dengan suaminya menggunakan adat sunda, hal ini terlihat lewat baju adat pengantin serba putih yang dikenakan keduanya.

3. Buka jasa joki games

Kemahirannya dalam bermain games, ternyata membuat Dennisa berani membuka jasa joki games seperti mobile legend, MCL dan banyak permainan lainnya. Joki ini berupa push rank atau jual beli dan isi diamond dalam akun gamer.

Hal ini terungkap karena dirinya merekomendasikan akun @chainsmogamingshop, yang menawarkan jasa tersebut di Instagram.

4. Jualan online

Sebagai istri dengan profesi gamer full time, ternyata Dennisa juga usaha jualan online sebagai sampingan. Berdasarkan link yang disematkannya di akun instagram, terlihat Dennisa berjualan parfum dan makeup dengan blog miliknya tersendiri.

5. Suka baca komik

Bukan hanya sekadar menyukai anime, ternyata Dennisa menyukai berbagai hal yang berbau menggemaskan. Bahkan Dennisa juga bercerita beberapa komik favoritnya yang masih ia baca hingga saat ini, di antaranya seperti Crayon Shinchan, Hai Miiko, Doraemon, Conan dan sebagainya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #profil #dennisa #istifani #gamers #cantik #dukung #prabowo #gibran #suka #baca #komik #crayon #sinchan

KOMENTAR