Selera Parfum Thariq Halilintar Bikin Netizen Kaget: Itu Wanginya Ganteng Banget, Ganteng Sebotol-botolnya!
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
12:51
27 September 2024

Selera Parfum Thariq Halilintar Bikin Netizen Kaget: Itu Wanginya Ganteng Banget, Ganteng Sebotol-botolnya!

Selera parfum Thariq Halilintar berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Tidak sedikit netizen yang kaget saat tahu parfum kesukaan suami Aaliyah Massaid tersebut. Memangnya, apa parfum Thariq Halilintar?

Merek parfum andalan Thariq Halilintar terungkap lewat wawancara singkat Melaney Ricardo di TikTok. Di mana ia meminta sejumlah artis untuk menyebutkan parfum andalan mereka, termasuk Thariq Halilintar.

"Kalau kamu cuma bisa pilih satu parfum, parfum apa itu?" tanya Melaney Ricardo dalam Bahasa Inggris, dilansir dari TikTok pada Jumat (27/9/2024).

Artis pertama yang muncul dalam wawancara singkat Melaney Ricardo adalah Thariq Halilintar. Anak keempat Gen Halilintar itu menanggapi permintaan Melaney Ricardo dengan menyebutkan parfum andalannya.

Baca Juga: Mengintip Harga Parfum Aaliyah Massaid, Aroma Tubuhnya Pernah Jadi Omongan Netizen

Ternyata parfum kesukaan Thariq Halilintar adalah Penhaligon's Constance. Ini merupakan jenama parfum ternama asal London yang telah berdiri sejak tahun 1870.

"Penhaligon's Constance," kata Thariq Halilintar menyebutkan merek parfum favoritnya.

Selera parfum Thariq Halilintar rupanya cukup membuat heboh netizen di media sosial. Pasalnya, Penhaligon's dikenal sebagai salah satu merek parfum dengan aroma yang enak dan ganteng.

"Keren juga selera lu Thoriq. Gak main-main Penhaligon's Constance," komentar netizen. "Pernah nge-date sama cowok yang pake Penhaligon's Constance. Wanginya enak banget, wangi orang kaya," sahut yang lain.

Parfum Thariq Halilintar. (Kolase TikTok/melaney_ricardo dan penhaligons.com)Parfum Thariq Halilintar. (Kolase TikTok/melaney_ricardo dan penhaligons.com)

"Ih Penhaligon's Constance ganteng sebotol-botol, sampe packagingnya. Wanginya jangan ditanya, ganteng banget. Abang aku pake," celetuk netizen. "Okelah Haji Thariq boleh juga parfumnya," tulis lainnya.

Baca Juga: Duet Bareng Syifa Hadju, Aaliyah Massaid Batasi Kolom Komentar, Kenapa?

Setelah ditelusuri di laman resmi Penhaligon's, penhaligons.com, Constance termasuk koleksi eau de parfum. Itu artinya parfum ini memiliki aroma yang lebih tajam serta wangi yang lebih tahan lama sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Dijelaskan di laman resminya bahwa Penhaligon's Constance memiliki aroma gabungan kapulaga, pimento, tembakau, serta karamel. Perpaduan ini menghasilkan wangi yang kaya dan menenangkan.

Tapi untuk mendapatkan parfum favorit Thariq Halilintar ini, Anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Sebab harga parfum ini dibanderol 235 Pound sterling alias Rp4,7 jutaan di laman resmi Penhaligon's.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #selera #parfum #thariq #halilintar #bikin #netizen #kaget #wanginya #ganteng #banget #ganteng #sebotol #botolnya

KOMENTAR