Vadel Badjideh Unggah Story Bucin ke Lolly, Netizen: Bukan Terharu Malah Merinding
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
21:38
26 September 2024

Vadel Badjideh Unggah Story Bucin ke Lolly, Netizen: Bukan Terharu Malah Merinding

Semenjak dilaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencabulan dan aborsi, Vadel Badjideh makin gencar memperlihatkan kebucinan kepada Laura Meizani alias Lolly.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story-nya, Vadel Badjideh membagikan sebuah foto berisi pesan bucin untuk anak sulung Nikita Mirzani tersebut.

Dancer keturunan Arab-Kupang ini membagikan foto sedang bermain monopoli. Ia mengatakan bila permainan monopoli ini harusnya dimainkan bersama Lolly.

"I love you sayang. Kita enggak jadi main monopoli bareng sayang. Semoga kita bisa main bareng sayang," tulis Vadel dikutip pada Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Kisah Cinta Lolly dan Vadel Badjideh yang Penuh Kontroversi: Berawal dari Like Postingan IG Kini Terancam Dibui

Unggahan Vadel Badjideh ini kemudian viral. Dilansir dari kolom komentar akun Instagram @/lambe__danu, banyak warganet melontarkan respons sinis.

Vadel Badjideh buat story bucin untuk Laura Meizani alias Lolly (Instagram/vadelbadjideh)Vadel Badjideh buat story bucin untuk Laura Meizani alias Lolly (Instagram/vadelbadjideh)

"Bukan terharu malah merinding," kata warganet.

"Caper dia. Dulu kan dia enggak pernah bikin story bucin, yang suka bikin si Lolly terus," timpal warganet.

"Sok ngebucin anjay, padahal takut itu aslinya," imbuh warganet.

"Caper banget. Pas masih sama-sama malah enggak pernah bucin kan ya. Udah kayak ABG labil yang butuh validasi," tambah warganet.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Fasilitas Sekolah Lolly yang Bak Istana di London: Ada Apa Saja Kok Sampai Kabur?

"Vadel lo sok banget jagoan, padahal kalau ribu ngajak abangnya," komentar warganet lain.

Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)Kolase Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh (Instagram)

Sebagai informasi, Vadel Badjideh dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencabulan dan aborsi terhadap Lolly.

Laporan yang dibuat oleh Nikita Mirzani tersebut teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Atas laporan ini, beberapa saksi sudah dipanggil oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Di antaranya adalah saksi, korban, dan Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh dijadwalkan akan diperiksa pada Jumat (27/9/2024). Surat pemanggilan sudah dilayangkan sejak beberapa waktu lalu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #vadel #badjideh #unggah #story #bucin #lolly #netizen #bukan #terharu #malah #merinding

KOMENTAR