Ikut Jemput Lolly, Begini Tulusnya Persahabatan Nikita Mirzani dan dr Oky Pratama
Kolase Potret Persahabatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama (Instagram)
13:43
26 September 2024

Ikut Jemput Lolly, Begini Tulusnya Persahabatan Nikita Mirzani dan dr Oky Pratama

Penjemputan paksa Lolly oleh Nikita Mirzani, di sebuah apartemen di Bintaro, Tangerang beberapa waktu lalu, jadi sorotan tajam. Salah satunya adalah karena kehadiran dr. Oky Pratama. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa pemilik Bening's Clinic itu ikut hadir? Ternyata itu semua karena persahabatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama yang sudah berlangsung lama.

Kehadiran dr. Oky Pratama saat penjemputan Lolly sempat memicu berbagai pertanyaan dari netizen mengenai hubungannya dengan Nikita Mirzani. Menanggapi hal tersebut, mantan istri Sajad Ukra itu menegaskan bahwa kedekatannya dengan dr. Oky murni hanya sebatas rekan kerja dan persahabatan.

Nikita Mirzani juga mengungkap alasan mengapa ia mengajak serta dokter dr. Oky dalam penjemputan sang buah hati. Ia berharap kehadiran sang dokter bisa menetralisir suasana, mengingat dr. Oky dikenal sebagai sosok yang lembut dan penyabar.

Mengenal dr. Oky Pratama

Baca Juga: Daftar Artis yang Podcast-nya Batal Ditayangkan di YouTube Denny Sumargo, Ada Lolly Anak Nikita Mirzani

De. Oky Pratama dikenal luas oleh publik sebagai pemilik dari Benings Indonesia Group. Perusahaan ini sudah memiliki 12 unit bisnis termasuk Bening’s Indonesia, Bening’s Clinic, Bening’s Skincare, hingga Benings Technology Industry.

Diketahui, bisnis ini mulai ia jalankan pada tahun 2016. Pria kelahiran Jambi, 10 Juni 1991 ini pertama kali mulai memasarkan produknya melalui pasar daring dan yang dijual saat itu adalah pembersih komedo.

Seiring berjalannya waktu, kini Bening's Clinic telah mendirikan 67 cabang di kota-kota Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun. Bisnis kecantika itu berkembang pesat hingga memiliki sistem kemitraan.

Tercatat, pada Januari 2021, Oky mendirikan Bening's Indonesia yakni produk perawatan kulit pertama di Indonesia yang diciptakan dan diformulasikan dari hasil kolaborasi antara dokter serta apoteker yang terdaftar dan telah terakreditasi. Kini, pria yang baru dikaruniai 1 orang putra itu memiliki sekitar 10 ribu mitra bisnis di Indonesia. Bahkan ia juga memiliki pabrik sendiri, Benings Technology Industry, yang berbasis di Depok.

Persahabatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama

Baca Juga: Nikita Mirzani Jelaskan Keberadaan Lolly: Jauh dari Lingkungan yang Busuk

Kedekatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama terjalin sejak sang aktris digandeng jadi Brand Ambassador Bening's Clinic. Dari situ, Nikita Mirzani kerap diundang ke berbagai event yang diadakan oleh Bening's Clinic.

Bahkan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani juga diajak oleh dr. Oky keliling Eropa untuk menjalankan tugasnya sebagai Brand Ambassador (BA). Nikita pun juga kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan dr. Oky di Instagram pribadinya.

Kedekatan antara Nikita dan dr. Oky pun tetap terjalin di luar pekerjaan. Salah satunya  keterlibatan dr. Oky Pratama dalam penjemputan Lolly di apartemennya. Dalam penjemputan itu, Nikita Mirzani juga meminta dr. Oky mendampingi Lolly di dalam mobilnya agar bisa tetap dikontrol. Ketulusan dr. Oky dalam membantu masalah Nikita pun mendapat pujian dari netizen.

Demikian persahabatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama. Hubungan keduanya tampak terjalin baik dan tulus satu sama lain.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #ikut #jemput #lolly #begini #tulusnya #persahabatan #nikita #mirzani #pratama

KOMENTAR