Tabiat Vadel Badjideh Dibongkar Teman Kampus, Kerap Ngaku dari Kampus Ternama Buat Pikat Cewek
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
13:04
26 September 2024

Tabiat Vadel Badjideh Dibongkar Teman Kampus, Kerap Ngaku dari Kampus Ternama Buat Pikat Cewek

Vadel Badjideh masih terus menjadi perbincangan publik setelah dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan terhadap anaknya.

Usut punya usut, Vadel Badjideh ternyata mengenyam pendidikan di kampus yang sama seperti Mayang Lucyana, yakni Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Melansir dari akun TikTok @blue.sky1353, Mayang mengakui bahwa ia awalnya tidak menyadari jika satu kampus dengan Vadel Badjideh hingga akhirnya berpapasan.

"Aku sama Vadel itu satu kampus. Aku awalnya nggak tau, tapi waktu itu kita sempat berpapasan," ujar Mayang dikutip pada Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Daftar Artis yang Pernah Dibela Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh, Siapa Saja?

"Kita satu kampus, cuma beda fakultas aja," sambung anak bungsu Doddy Sudrajat ini.

Mayang Lucyana Fitri. [Instagram]Mayang Lucyana Fitri. [Instagram]

Adik kandung mendiang Vanessa Angel ini juga membongkar apabila Vadel pernah mengirimi direct message (DM) kepadanya.

Saat ditanya oleh wartawan tentang gosip Vadel yang kerap mengaku dari kampus ternama untuk memikat wanita, Mayang pun tidak membantahnya.

"Kalau itu aku kurang tahu ya, yang aku baca dia katanya ngaku-ngakunya kuliah di LSPR padahal satu kampus nih di Moestopo nih. (berarti) bohong nih sama cewek-cewek lain nih," bongkar Mayang.

Mengenai tabiat Vadel yang disebut mengaku dari kampus ternama demi memikat perempuan lain, Mayang juga mengingatkan agar Vadel tidak bersikap demikian karena sudah berpacaran dengan Lolly saat itu.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Perlakuan Vadel Badjideh vs Nikita Mirzani saat Beli Motor Jadi Sorotan

"Biasa lah ya f*** boy begitu, memikat hati perempuan padahal udah ada Lolly ya Vadel ya," kata Mayang memperingatkan Vadel.

Tante Gala Sky ini mengungkapkan ia sangat jarang bertemu Vadel Badjideh meski satu kampus. Ia hanya bertemu sesekali ketika berada di gerbang kampus dan tidak menjalin keakraban dengan bungsu keluarga Badjideh tersebut.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tabiat #vadel #badjideh #dibongkar #teman #kampus #kerap #ngaku #dari #kampus #ternama #buat #pikat #cewek

KOMENTAR