Biodata dan Agama Clara Wirianda, Ramai Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Bobby Nasution
Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)
09:22
26 September 2024

Biodata dan Agama Clara Wirianda, Ramai Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Bobby Nasution

Sosok Clara Wirianda menuai sorotan setelah isu dirinya diduga memiliki hubungan dengan Bobby Nasution kembali menjadi perbincangan di media sosial X.

Dugaan keduanya memiliki hubungan kembali mencuat ke publik usai kubu pendukung lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 meneriakan nama Clara.

Momen tersebut terjadi dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Lanjutkan, lanjutkan. Clara, Clara, Clara, Fufufafa," teriak tim pendukung lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut saat Rapat Pleno, dikutip Rabu (25/9/2024).

Baca Juga: Perjalanan Asmara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu: Cinlok di Kampus, Kini Rumah Tangga Diterpa Isu Perselingkuhan

Lantas, siapa sosok Clara Wirianda? Berikut adalah biodata dan agama selebgram yang diduga memiliki hubungan dengan Bobby Nasution tersebut.

Sosok Clara Wirianda

Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)

Clara Wirianda dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Akun Instagram-nya kini terpantau telah mempunyai 132 ribu pengikut.

Wanita kelahiran Medan ini merupakan muslimah. Ia beberapa kali terlihat mengunggah foto saat mengenakan hijab di akun Instagram-nya @/clarawiriianda.

Lebih lanjut, Clara Wirianda pernah berkuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Baca Juga: Waduh! Sindir Jalan Rusak, Bobby Nasution Malah Disebut Blunder, Ejek Mertuanya Sendiri?

Clara Wirianda berhasil meraih Sarjana Ilmu Komunikasi (S.Ikom) dari salah satu universitas ternama di Medan tersebut pada tahun 2021 silam.

Clara Wirianda diketahui aktif dalam kegiatan di kampus semasa kuliah. Ia terdaftar sebagai Sekretaris Umum periode 2020/2021, UKM LPM Teropong UMSU.

Biodata dan Agama Clara Wirianda

Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)Potret Clara Wirianda (Instagram/clarawiriianda)

Nama: Clara Wirianda

Tempat, tanggal lahir: Medan, 14 Februari 1994

Agama: Islam

Pendidikan: Ilmu Komunikasi, UMSU 

Instagram: @/clarawiriianda

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #biodata #agama #clara #wirianda #ramai #diduga #punya #hubungan #spesial #dengan #bobby #nasution

KOMENTAR