Tampil Berani, Rose BLACKPINK Pakai Gaun Tidur di Paris Fashion Week 2025
Tampil Berani, Rose BLACKPINK Pakai Gaun Tidur di Paris Fashion Week 2025 (Instagram)
16:15
25 September 2024

Tampil Berani, Rose BLACKPINK Pakai Gaun Tidur di Paris Fashion Week 2025

Paris Fashion Week baru saja dimulai, tetapi suasana sudah mulai memanas dengan penampilan sejumlah selebriti, seperti Rosé BLACKPINK yang penampilannya semakin meningkat.

Uniknya, Rose hadir di peragaan busana musim semi-panas 2025 Saint Laurent dengan gaun tidur. Kain sutra merah muda itu memiliki korset berenda krem dan pinggiran renda tipis di ujung rok mini. 

Dikutip Vogue Teen, ia melapisi gaun tersebut dengan celana ketat hitam dan mantel bulu yang anggun. Dengan menjadikan gaun slip sebagai titik fokus penampilannya, Rose memanfaatkan tren tanpa kalung.

Ia hanya mengenakan gelang berlian dan anting mutiara bertahtakan emas. Sebagai sentuhan akhir, Rose memilih sepasang sepatu hak tinggi suede mustard.

Baca Juga: Perjalanan Karier Enzy Storia, Trending Usai Muncul Paris Fashion Week

Di bagian rambut, Rose juga tidak menyia-nyiakan usahanya. Ia menata rambut pirang platina khasnya dengan ekor kuda longgar dengan lapisan-lapisan ikal ikal yang membingkai wajah.

Untuk riasannya, ia memilih gaya glamor yang lembut. Rose memakai perona mata berwarna nude yang lembut dengan bentuk mata kucing dan bulu mata yang bergerombol. 

Di bawah matanya, ia memakai perona pipi merah muda. Wanita bernama asli Roseanne Park itu juga melengkapi rutinitasnya dengan lipstik satin merah muda kusam, yang sedikit dioles untuk tampilan cemberut.

Sebagai brand ambassador untuk Saint Laurent, Rose telah menjadi pengunjung tetap di barisan terdepan di berbagai peragaan busana di Paris. Setiap kali, ia bereksperimen dengan berbagai tren seperti monokrom tipis dan tampilan klasik seperti gaun hitam pendek.

Baik di Paris Fashion Week, di panggung, atau sekadar di Instagram, Rose tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memamerkan gayanya. Ia menguasai tampilan anti-maskara dan berani tampil dengan sandal jepit dan sepatu flat berbahan jaring yang menakutkan.

Baca Juga: Bawa Batik Mendunia, Intip Penampilan Memukau Enzy Storia dan Cinta Laura Hadiri Paris Fashion Week

Jadi, Rose yang mengenakan gaun tidur mewah untuk Paris Fashion Week sangat cocok untuk sang bintang.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tampil #berani #rose #blackpink #pakai #gaun #tidur #paris #fashion #week #2025

KOMENTAR