Pesona Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week, Tampil Anggun dengan Sentuhan Klasik
Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Untuk Show Dior (Instagram)
10:21
25 September 2024

Pesona Jisoo BLACKPINK Curi Perhatian di Paris Fashion Week, Tampil Anggun dengan Sentuhan Klasik

Jisoo BLACKPINK selalu tampil istimewa ketika menjadi bintang tamu untuk Dior. Senagai brand ambassador, wanita 29 tahun tersebut selalu terlihat berbeda. 

Di setiap musim baru, Jisoo telah bereksperimen dengan berbagai penampilan yang menarik, mulai dari gaya glamor Hollywood kuno hingga estetika grunge dan penampilan yang unik.

Dia adalah salah satu bintang mode yang membuktikan bahwa gaya busana para tamu bisa sama memikatnya dengan penampilan di panggung peragaan busana. Dan musim ini tidak terkecuali.

Dikutip Vogue Teen, untuk peragaan busana musim semi-panas 2025 Dior, Jisoo terlihat mengenakan atasan hitam berkancing di bahu yang diikat dengan tali di bahu dengan rok tipis berenda dan celana pendek untuk bawahannya. 

Baca Juga: Tiba-tiba Blusukan, Kris Dayanti Tampil Menter Bawa Tas Rp70 Jutaan, sampai Rela Ditaruh di Jalan!

Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Untuk Show Dior (Instagram)Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week Untuk Show Dior (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan sepasang sepatu bot hak tinggi ujung runcing suede hitam dan putih. Jisoo mengikuti tren tanpa kalung dan hanya mengenakan beberapa anting di telinga, ikat pinggang hitam, dan tas Dior metalik berkilau untuk sentuhan warna.

Untuk urusan kecantikan, member BLACKPINK ini juga sangat memperhatikan detail. Rambut hitam panjangnya diikat ke belakang dengan gaya ekor kuda tinggi yang anggun. Ia menjaga riasannya tetap klasik dan anggun. 

Ia memilih eyeliner tipis dan sentuhan lembut eyeshadow merah muda serta blush on senada di bawahnya. Sebagai sentuhan akhir, Jisoo mengenakan lip gloss merah muda cerah yang trendi untuk membuat penampilannya makin bersinar.

Jisoo menempuh perjalanan jauh dari Seoul, Korea Selatan, hingga Paris untuk peragaan busana Dior. Bahkan dalam perjalanan, ia mewakili rumah mode mewah Prancis tersebut. 

Dalam foto yang diambil di Bandara Incheon, Jisoo mengenakan pakaian serba hitam yang menunjukkan estetika gaya lama. Ia mengenakan mantel wol dengan pinggiran bergelombang dan kancing monogram bertuliskan "CD" di atas atasan turtleneck yang senada

Baca Juga: Bedah Harga Outfit Erina Gudono: OOTD Mantu Presiden Sekali Jalan dengan Kaesang Bisa buat DP Rumah

Ia mengenakan celana panjang hitam pas badan dengan sepatu bot setinggi lutut seperti sepatu berkuda. Untuk aksesori, ia mengenakan anting-anting melingkar bayi, ikat pinggang hitam dengan kaitan emas, dan tas 30 Montaigne Avenue yang senada. 

Jisoo juga mengikat rambutnya ke belakang dengan ekor kuda rendah, hanya poni gorden yang dibiarkan terurai untuk membingkai wajahnya. Riasannya menampilkan perona pipi merah muda bernada dingin, lip gloss merah muda tua, dan sapuan eyeliner.

Saat menghadiri satu acara saja, Jisoo memberi kita dua penampilan yang sangat berbeda namun sama-sama anggun.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pesona #jisoo #blackpink #curi #perhatian #paris #fashion #week #tampil #anggun #dengan #sentuhan #klasik

KOMENTAR