Minta Vadel Badjideh Tobat, Tarif Pengacara Farhat Abbas Vs Razman Arif Nasution Bak Langit dan Bumi?
Razman Arif kini gencar melawan Nikita Mirzani demi memenangkan sang klien, Vadel Badjideh.
16:49
24 September 2024

Minta Vadel Badjideh Tobat, Tarif Pengacara Farhat Abbas Vs Razman Arif Nasution Bak Langit dan Bumi?

Kisruh antara Nikita Mirzani dengan pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution semakin memanas. Keduanya terlibat saling sindir.

Nikita Mirzani meladeni segala tantangan Razman bahkan sempat membuat Razman ciut. Di tengah konflik ini, muncul nama pengacara Farhat Abbas yang juga dikenal sebagai salah satu pengacara kontroversial.

Namun, kali ini Farhat menanggapi kasus Nikita dan Vadel dengan cukup bijak. "Saran saya buat Vadel, ya kamu tobat aja. Gak perlu menggunakan lawyer (pengacara)," ungkap Farhat di salah satu momen wawancara dengan awak media.

Farhat menyoroti sikap Razman yang kerap memojokkan Nikita Mirzani dan melibatkan media, sehingga dianggap kurang bijak dan justru bisa membahayakan Vadel dalam menjalani proses hukum.

Baca Juga: Adu Tajir Nikita Mirzani Vs Fitri Salhuteru: Dulu Bestie Kini Pecah Kongsi

Tak hanya itu, Farhat menunjukkan dukungannya terhadap Nikita Mirzani yang kini sedang menghadapi kasus hukum atas sang anak.

"Kalau ini sudah menyangkut tentang perlindungan anak, jadi jangan dibiarkan Nikita Mirzani itu berjuang sendiri, menuntut sendiri, kalau perlu seluruh Indonesia ikut menyoroti kasus ini sampai tuntas," sambung Farhat Abbas.

Sikap bijaksana Farhat ini pun juga jadi sorotan. Sebelumnya, Farhat juga kerap "nimbrung" di berbagai kasus selebriti lain hingga blunder dan membuatnya ikut mendapat hujatan.

Sebagai seorang pengacara, Farhat pun juga pernah beberapa kali menangani kasus hukum. Kini, tarif jasa penanganan hukum seorang Farhat Abbas pun dibanding-bandingkan dengan sosok Razman Arif. Terlebih lagi, keduanya pernah berseteru saat membahas soal kasus Vina Cirebon.

Lalu, berapa sebenarnya perbedaan tarif dari Farhat Abbas dan Razman Arif? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Pekerjaan Bintang Badjideh, Kakak Vadel Badjideh Pernah Terjerat Kasus Pengeroyokan

Tarif Farhat Abbas

Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas mendadak menangis mendengar kesaksian saksi Aldi yang mengungkap kekerasan yang diterima Saka oleh pihak kepolisian.Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas mendadak menangis mendengar kesaksian saksi Aldi yang mengungkap kekerasan yang diterima Saka oleh pihak kepolisian.

Sebagai salah satu pengacara selebriti, Farhat Abbas dikenal sebagai sosok yang berani dan penuh kontroversi. Mantan suami Nia Daniati ini juga kerap terlibat perseteruan. Ia juga pernah menjadi pengacara dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Kiprahnya di dunia hukum pun juga sudah cukup lama. Meskipun tak pernah sesumbar soal berapa bayarannya untuk menangani sebuah kasus, namun beberapa sumber menyebut bahwa tarif jasa penanganan hukum dari Farhat Abbas bisa mencapai ratusan juta rupiah per satu kasus.

Tarif Razman Arif Nasution

Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution. (YouTube/Official iNews)Vadel Badjideh dan Razman Arif Nasution. (YouTube/Official iNews)

Berbeda dengan Farhat Abbas, Razman Arif Nasution diketahui kerap mematok tarif dengan hitungan per bulan. Dokter selebriti Richard Lee pernah mengungkap bahwa dirinya membayar setidaknya Rp 50 juta per bulan untuk Razman Arif yang saat itu masih menjadi pengacaranya.

Tak hanya itu, Razman juga memberlakukan biaya konsultasi sebesar Rp15 juta di luar biaya penanganan hukum per bulan tersebut. Hal ini sempat menjadi huru-hara lantaran dr Richard akhirnya memecat Razman karena dianggap tidak berpihak kepadanya.

Kini, Razman pun didaulat Vadel Badjideh sebagai pengacaranya dalam kasusnya dengan Nikita Mirzani.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #minta #vadel #badjideh #tobat #tarif #pengacara #farhat #abbas #razman #arif #nasution #langit #bumi

KOMENTAR