Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Paling Jago Ghosting, Ada Aquarius yang Menarik Diri Jika Menghadapi Konflik
Ilustrasi orang yang dighosting oleh pasangannya./freepik
11:48
23 September 2024

Suka Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Paling Jago Ghosting, Ada Aquarius yang Menarik Diri Jika Menghadapi Konflik

 

 

- Apakah anda pernah di PHP (Pemberi Harapan Palsu) gebetan? Ini adalah momen ketika seseorang tiba-tiba menghentikan semua komunikasi tanpa penjelasan. Ini adalah skenario yang umum terjadi di dunia kencan, dan percaya atau tidak, astrologi dapat menjelaskan perilaku ini. Artikel ini membahas lima zodiak yang paling mungkin melakukan PHP ke anda, tapi ingatlah, bintang-bintang hanya bergoyang, mereka tidak mendikte. Berikut 5 zodiaknya dikutip dari astrotalk pada (23/9):

Aquarius

Zodiak Aquarius dikenal karena kemandirian dan keinginan mereka untuk bebas. Sifat-sifat ini terkadang juga dapat diterjemahkan ke dalam hubungan mereka. Jika seorang Aquarius merasa bahwa ruang pribadi mereka terganggu, mereka mungkin akan menarik diri dan, dalam beberapa kasus, menghindar. Mereka tidak menyukai konfrontasi dan lebih suka menghilang daripada berurusan dengan dialog emosional yang berantakan.

Gemini

Zodiak yang diatur oleh Merkurius ini, komunikatif namun tidak dapat diprediksi. Mereka bisa sangat ramah di satu saat dan menjadi pendiam di saat berikutnya. Dualitas ini dapat membuat mereka rentan terhadap ghosting. Mereka sering menangani konflik dengan menghindarinya sama sekali, membuat mereka melakukan ghosting ek seseorang jika mereka merasa bosan atau sesak dalam suatu hubungan.

Libra

Libra membenci konflik. Diatur oleh Venus, mereka mencari keharmonisan dan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan, termasuk hubungan pribadi mereka. Ketika keadaan mulai memanas atau tidak nyaman, seorang Libra mungkin memilih untuk melakukan menghindar daripada menghadapi perasaan mereka atau situasinya, menjaga kedamaian mereka tetapi membiarkan masalah tidak terselesaikan.

Pisces

Zodiak Pisces dikenal karena cadangan emosional mereka yang dalam dan sifat pelarian mereka. Terkadang, kenyataan pahit dari sebuah hubungan atau konfrontasi yang akan datang bisa terlalu berat bagi mereka. Alih-alih menghadapi situasi tersebut, seorang Pisces mungkin memilih untuk menghindar, mundur ke dunia mimpi mereka di mana segala sesuatunya lebih mudah dan tidak terlalu konfrontatif.

Scorpio

Scorpio sangat intens dan emosional, tapi mereka juga sangat tertutup dan protektif terhadap ruang dan perasaan mereka. Jika mereka merasakan kerentanan atau terluka, naluri mereka mungkin akan menjadi hantu dan melindungi diri mereka sendiri dari tekanan emosional lebih lanjut. Zodiak ini menghantui bukan karena kedengkian, tapi sebagai bentuk pertahanan diri.

Editor: Kuswandi

Tag:  #suka #tebar #pesona #zodiak #paling #jago #ghosting #aquarius #yang #menarik #diri #jika #menghadapi #konflik

KOMENTAR