Berangkat Umrah Bareng Anak dan Karyawan, Nagita Slavina Pakai Abaya Seharga Motor
Potret Nagita Slavina mengenakan hijab (TikTok)
18:12
22 September 2024

Berangkat Umrah Bareng Anak dan Karyawan, Nagita Slavina Pakai Abaya Seharga Motor

Nagita Slavina mengajak anak dan beberapa karyawan menunaikan ibadah umrah. Mereka terbang ke Tanah Suci pada Minggu (22/9/2024) pagi.

Dilansir dari Instagram Story @/raffinagita1717, tampak momen keberangkatan Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, dan rombongan ke bandara.

Nagita Slavina bersama dua anak dan beberapa karyawan berangkat terlebih dulu ke Tanah Suci. Sementara itu, Raffi Ahmad menyusul.

Mengenakan abaya dan hijab berwarna kecokelatan, putri sulung dan cucu-cucu Rieta Amilia itu terlihat berpamitan kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Berangkatkan Umrah Pengasuh Rafathar dan Rayyana, Warganet Sibuk Cari Sosok Ini: Kok Gak Ikut?

"Dadah. Assalamualaikum. Kamu enggak nganter ke bawah?" kata Nagita saat berpamitan dengan sang suami.

"Cium, Papa. Salim. Nanti Papa nyusul ya," ujar Raffi kepada Rafathar.

Penampilan Nagita Slavina saat hendak berangkat umrah di Tanah Suci (Instagran/raffinagita1717)Penampilan Nagita Slavina saat hendak berangkat umrah di Tanah Suci (Instagran/raffinagita1717)

Momen Nagita Slavina berpamitan kepada Raffi Ahmad sebelum berangkat umrah ini kemudian viral, bahkan di media sosial TikTok. Beragam respons dilontarkan netizen.

Ada beberapa netizen yang malah salah fokus dengan penampilan ibu 2 anak tersebut. Pasalnya, saat itu Nagita Slavina kembali berpenampilan tertutup.

"Berharap Mama Gigi istikamah berhijab," komentar netizen.

Baca Juga: Beda Gaya Nagita Slavina dan Caca Tengker di Acara Pernikahan Sepupu, Mewah Vs Simpel

Lebih lanjut, setelah ditelusuri, didapat informasi mengenai pakaian yang dikenakan Nagita Slavina saat hendak terbang ke Tanah Suci menunaikan ibadah umrah.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina, diketahui jika kala itu menantu Amy Qanita dan mendiang Munawar Ahmad itu memakai abaya dari brand Sharqiaa.

Abaya tersebut bernama Salona Crystal Embroidery Qamar Abaya yang harganya ditaksir mencapai Rp14,1 jutaan, hampir setara dengan sepeda motor Honda BeAT.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #berangkat #umrah #bareng #anak #karyawan #nagita #slavina #pakai #abaya #seharga #motor

KOMENTAR