Beda Sikap Gibran Sebelum dan Sesudah Polemik Fufufafa di Medsos: Kok Sekarang Menghilang?
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. (Suara.com/Novian)
14:00
22 September 2024

Beda Sikap Gibran Sebelum dan Sesudah Polemik Fufufafa di Medsos: Kok Sekarang Menghilang?

Semenjak ramainya jejak digital akun Kaskus Fufufafa, sikap Gibran Rakabuming Raka menuai perbincangan. Bukan tanpa sebab, Gibran dinilai menghilang dari media sosial setelah Fufufafa dikaitkan dengan dirinya.

Akun milik Gibran di Instagram, TikTok maupun X nampak senyap sehingga hal ini menuai perbincangan komika Kemal Pahlevi, Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi.

"Udah diklarifikasi bukan dia, tapi memang gak butuh speak up di mana-mana sih. Gak ada ngepost lagi Gibran. Terakhir ngepost yang sama Marsel dan Raffi Ahmad," ungkap Kemal Pahlevi di kanal YouTube pribadinya.

Dari hasil penesuluran, Gibran terakhir membagikan video saat blusukan bersama Raffi Ahmad dan Marshel Widianto pada 15 Agustus 2024 lalu di Instagram. Tak ayal membuat publik bertanya-tanya.

Baca Juga: Akhirnya Tahu Fufufafa, Prabowo Marah Besar, Pengamat Singgung Ada Adu Domba

"Ini beliau sedang bagi-bagi susu. Itu sebelum Marsel mundur dari calon wakil wali kota (Tangerang Selatan)," tutur Kemal.

Ilustrasi Gibran Rakabuming Raka dan akun Fufufafa yang buat heboh media sosial. [Suara.com/Rohmat Haryadi]Ilustrasi Gibran Rakabuming Raka dan akun Fufufafa yang buat heboh media sosial. [Suara.com/Rohmat Haryadi]

Kemal Pahlevi menilai menghilangnya Gibran dari medsos justru berpotensi membuat publik makin curiga dengan pemilik akun Fufufafa.

"Terakhir belum ngepost lagi. Jadi kecurigaan makin tinggi," imbuhnya.

Oza Rangkuti pun penasaran dengan sikap senyap Gibran. "Kemana dia kok belum ngepost-ngepost sampai sekarang?," tanyanya.

Padahal sebelumFufufafa viral, Gibran disebut cukup aktif bermedia sosial. Suami Selvi Ananda itu kerap meninggalkan jejak komentar di akun-akun base atau postingan berita viral.

Baca Juga: Ingin Tes Kirim Saldo Gopay ke Nomor Akun Fufufafa Diduga Gibran Rakabuming? Begini Caranya!

"Ini (sekarang) menghilang beliau," kata Kemal.

"Lagi sibuk apa kira-kira?," sahut Oza.

Untuk menghindari kecurigaan dan komentar negatif, Kemal Pahlevi pun memberikan pesan sarkas kepada Gibran agar kembali bermain media sosial seperti sebelumnya.

"Buat Mas Gibran, tolong kembali lagi ke sosial media. Biar kita clear soal fufufafa. Jangan sampai ada masalah apa-apa. Udah clear aja. Riding the wave aja," celetuk komika berdarah Arab tersebut.

Tak mau kalah, Oza Rangkuti juga memberikan sindiran kepada kakak Kaesang. "Jadi orang gak usah mikir, mungkin orang bilang, Mas Gibran lagi sibuk ngehapusin postingan Kaskus. Gak usah mikir begitu," ungkapnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #sikap #gibran #sebelum #sesudah #polemik #fufufafa #medsos #sekarang #menghilang

KOMENTAR