Adil Nonton Duo Maia dan Mulan Jameela di Pestapora, Penampilan Syifa Hadju Jadi Perbincangan
Syifa Hadju nonton Duo Maia di Pestapora 2024. [Instagram/@beril_photo]
12:08
22 September 2024

Adil Nonton Duo Maia dan Mulan Jameela di Pestapora, Penampilan Syifa Hadju Jadi Perbincangan

Syifa Hadju turut menikmati acara musik Pestapora 2024 yang menampilkan Duo Maia dan Mulan Jameela pada Sabtu (21/9/2024). Gaya kekasih El Rumi jadi perhatian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Syifa Hadju memamerkan keseruan malam mingguan di Pestapora. Aktris berusia 24 tahun itu datang bersama sang kekasih El Rumi.

Kedatangan El Rumi dan Syifa Hadju sontak mencuri perhatian. Apalagi keduanya terlihat menyaksikan penampilan ibu kandung dan ibu sambung El yang kebetulan tampil satu panggung.

Diketahui, Maia Estianty tampil sebagai Duo Maia bersama Mey Chan di Boss Stage Pestapora 2024 Day 2, Sabtu malam. Sebelum mereka tampil, Mulan Jameela terlebih dahulu menghibur penonton dengan sejumlah lagu hits-nya.

Baca Juga: El Rumi Lawak Banget di Lapor Pak, Surya Insomnia: Dia yang Megang Akun Huhuhaha

Syifa Hadju nonton Mulan Jameela dan Duo Maia di Pestapora 2024. [Instagram/@syifahadju]Syifa Hadju nonton Mulan Jameela dan Duo Maia di Pestapora 2024. [Instagram/@syifahadju]

Syifa Hadju pun merekam sejumlah momen saat kedua sosok wanita yang digadang-gadang menjadi calon ibu mertuanya beraksi di atas panggung. Ia bersikap adil memberikan dukungan kepada Maia dan Mulan.

Tak hanya kehadirannya, nyatanya penampilan simpel Syifa Hadju di acara Pestapora 2024 ikut disorot. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikan akun TikTok @memoriesoffallperson.

Netizen menyoroti gaya Syifa saat berdiri di dekat El Rumi yang memakai kaos dan topi putih. Saat itu, Syifa terlihat memakai kaos ketat abu-abu yang dipadukan dengan celana pendek model rampel bernuansa krem.

Penampilan simpel Syifa Hadju juga didukung dengan gaya rambut cepol yang dipilih. Untuk menambah kenyamanannya, Syifa juga memakai sepatu kets.

"Sumpah ya Syifa secantik itu loh, mungil putih tinggi perfect banget," tulis netizen.

Baca Juga: Dicap Menari di Atas Penderitaan Maia Estianty, Mulan Jameela Pernah Bilang: Penderitaan Mana? Dia Bahagia

"Cipa lihat barbie hidup geshhh," sahut yang lain.

"Badannya bagus ya syifa selain cantik," tulis netizen.

"Cipa dandan bias cantiknya makin makinn," kata netizen lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #adil #nonton #maia #mulan #jameela #pestapora #penampilan #syifa #hadju #jadi #perbincangan

KOMENTAR