Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus (pinkvilla.com)
06:22
22 September 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 Keluarga yang sangat berarti bagi zodiak aries dapat membuat rumahnya menjadi tempat yang lebih hangat dan nyaman. Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk memperbaikinya agar dapat menerima pujian yang tulus. 

Satu-satunya kekurangannya adalah pasanganmu mungkin tidak ada disana karena keadaan diluar kendali. Nikmati kunjungan tersebut dan undang keluarga untuk kembali saat pasanganmu ada di sana.

Panggilan telepon yang penting dari teman dekat atau pasangan mungkin akan datang hari ini. Masalah yang menjadi perhatian mendesak perlu diselesaikan. Zodiak taurus merasa tidak nyaman untuk menghabiskan waktu bersama dan menarik perhatian yang tidak menyenangkan. 

Tetapi kamu perlu membicarakannya sekarang karena ini tidak akan memiliki efek negatif jangka panjang, jadi lakukan apa yang harus dilakukan. 

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Minggu, 22 September 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Energi hari ini mungkin membuatmu menyadari betapa beruntungnya dirimu. Kamu memiliki pasangan luar biasa dan penuh perhatian, dimana hanya menginginkan yang terbaik untukmu. Tetapi mungkin itu masalahnya karena kamu bisa saja memiliki terlalu banyak hal yang baik. Jadi, tiba-tiba muncul orang lain yang ingin menjadi jahat dan nakal. Pilihan ada di tanganmu, kamu benar-benar beruntung.

Karir Aries

Tidak ada yang dapat menghentikanmu karena kamu adalah mesin pemadat yang terus melaju sepanjang hari dengan kekuatan dan keyakinan besar. Apa pun yang kamu butuhkan ada di ujung jari, entah kamu menyadarinya atau tidak. Tiba-tiba, semua yang telah kamu kerjakan berjalan dengan lancar.

Kesehatan Aries

Kamu telah menjalani beberapa bulan yang sangat sibuk dan tampaknya keadaan akan tetap stabil untuk beberapa waktu. Kamu harus mulai menjaga pola makan, olahraga teratur dan istirahat yang cukup. Ingatlah untuk selalu memberi perhatian khusus pada hati, organ dalam tubuh yang mengatur darah dan mengingatkan saat dirimu sudah berlebihan.

Keuangan Aries

Kamu mengambil beberapa risiko lagi dalam kehidupan finansial sekarang. Seseorang yang dekat tidak hanya memiliki kunci hatimu, tetapi juga dapat memberikan beberapa informasi penting tentang peluang investasi. Alam semesta memungkinkanmu membuka jalur komunikasi baru. Lakukan riset untuk hasil terbaik, tetapi berinvestasilah pada sesuatu yang belum pernah didukung sebelumnya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus 

Orang-orang akan melakukan hal-hal yang aneh demi cinta, yang akan terlihat jelas hari ini. Jika seseorang mengejar dan tidak mau menerima penolakan, bersiaplah untuk beberapa taktik aneh. Jika dia berpakaian seperti alien dan meminta pelajaran biologi untuk membantu repopulasi planetnya, jangan tertipu.

Karir Taurus

Minggu ini dimulai dengan lambat dan kamu kesulitan untuk mengikuti irama hari ini. Tidak ada kata yang tampaknya tepat dan kamu merasa tidak selaras dengan orang-orang di sekitar. Jangan khawatir karena ini hanyalah fase yang akan berlalu.

Kesehatan Taurus

Keselarasan planet saat ini merupakan perpaduan antara kualitas feminin dan maskulin. Kamu sedang memeriksa sisi emosionalmu dan bertanya apakah telah memiliki apa yang dibutuhkan dalam kehidupan pribadimu, baik-baik saja dengan kesendirian atau merasa membutuhkan banyak perhatian dari orang lain.

Ini adalah pertanyaan yang membingungkan bagi sebagian dari dirimu yang terbiasa hidup sendiri atau dengan sangat sedikit orang lain. Jauh lebih mudah untuk mengetahui apa yang dibutuhkan secara emosional ketika berada dalam kondisi fisik yang baik.

Keuangan Taurus

Kamu terkenal sebagai orang yang terorganisasi, meskipun hanya dalam pikiran. Sekarang kamu mungkin menemukan situasi yang sempurna pada waktu yang tepat. Alam semesta menghadirkan peluang sambil menandakan semacam hubungan belahan jiwa antara dirimu dan pekerjaan. Jangan pertanyakan dari mana asalnya. Tindak lanjuti saja atau kamu akan menyesal nanti.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR