Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikah, Ternyata Ada Alasan Sentimental
Armand Maulana jadi saksi pernikahan Nino RAN (Instagram)
14:29
21 September 2024

Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikah, Ternyata Ada Alasan Sentimental

Vokalis Band Gigi, Armand Maulana ditunjuk menjadi saksi nikah Nino Kayam alias Nino RAN. Seperti yang diketahui, Nino menikah dengan Dhabitannisa Auni pada Jumat (20/9) di salah satu hotel di kawasan Jakarta.

Lewat Instagram, Armand Maulana mengunggah detik-detik momen akad nikah Nino yang berlangsung khidmat. Dalam video yang sama, suami Dewi Gita itu mewawancara Nino setelah sah menjadi seorang suami.

Lengkap dengan busana beskap dan blangkon, Armand Maulana bertanya kenapa Nino memintanya menjadi saksi nikah. "Lu kenapa jadiin gue saksi nikah sama Icha (panggilan istri Nino)?" tanya Armand Maulana di video tersebut, dikutip Sabtu (21/9).

Rupanya, ada alasan sentimental di baliknya. Nino mengaku terkenang dengan amanah almarhum ayahnya kepada Armand Maulana.

Baca Juga: Deretan Artis yang Minta Presiden Jadi Saksi Nikah, Terkini Ada Aaliyah dan Thariq Halilintar

Diketahui ayahanda Nino Kayam, Agung Setyo Wicaksono meninggal pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Dikabarkan sang ayah meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.



"Karena terakhir gue ulang tahun pas masih ada bokap gue, pas beres dikasih pesta kejutan itu bokap gue di parkiran ngobrol sama Kang Armand, dia bilang 'titip Nino ya Na'," ujar Nino.

"Itu makanya karena bokap nitipin jadi gue mau (Kang Armand jadi saksi). Makasih banyak ya, Kang," jawab Nino yang kemudian dipeluk Armand Maulana.

Sementara itu dalam keterangan video yang dibagikan Armand Maulana, ia mengaku ini manjadi pengalaman kali keduanya bertindak sebagai saksi pernikahan.

"Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya diminta menjadi saksi pernikahan. Dulu diminta ama @tantrisyalindri @ardahatna …hari ini saya diminta ama @ninokayam & @dhabitannisa," tulis Armand Maulana.

Baca Juga: Diajak Salaman sampai Foto Bareng Jokowi, Adab Anofial Asmid dan Geni Faruk Tuai Sorotan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nino #minta #armand #maulana #jadi #saksi #nikah #ternyata #alasan #sentimental

KOMENTAR