Ramalan Masa Kejayaan Weton Senin Kliwon: Mengungkap 3 Fase Rezeki Senin Kliwon Usia 24-60 Tahun
3 fase masa kejayaan weton Senin Kliwon (Freepik)
13:02
21 September 2024

Ramalan Masa Kejayaan Weton Senin Kliwon: Mengungkap 3 Fase Rezeki Senin Kliwon Usia 24-60 Tahun

- Setiap rezeki dan keberuntungan setiap weton memang berbeda. Mungkin di usia muda mereka masih merasakan indahnya dunia. Namun ketika menginjak usia dewasa mereka serius dalam mencari rezeki.

Weton merupakan hari kelahiran orang jawa. Weton biasanya digunakan untuk meramal hidup seseorang atau biasa disebut dengan primbon jawa.

Primbon jawa bisa dijadikan sebagai ilmu titen (mengingat) bagi orang jawa zaman dulu.

Kegunaan primbon jawa ini yaitu untuk melihat rezeki, keberuntungan, garis hidup, kejayaan hingga perjodohan orang. Salah satunya weton Senin Kliwon.

Dilansir dari TikTok @di.adammakna oleh JawaPos.com, Sabtu (21/9) berikut 3 fase rezeki Senin Kliwon dari usia 24-60 tahun:

1. Usia 24-30 tahun

Peruntungan Senin Kliwon cukup unik di usia ini. Sebab, kesuksesannya yang dicapai seringkali bukan dari hasil kerja keras, namun bersifat kebetulan. Mungkin kesuksesannya diawali dari sebuah keisengan atau hobinya saja.

Diusianya yang terbilang masih muda, weton Senin Kliwon ini rezekinya dan ekonominya cukup baik. Meski tak menghasilkan uang sendiri.

2. Usia 30-54 Tahun

Tidak selamanya manusia berada di atas. Dan di fase umur 30 hingga 54 tahun inilah Senin Kliwon berada di bawah.

Bahkan fase ini memakan waktu yang lama. Kondisi keungan pun tak tentu. Terkadang rezekinya yang besar dibarengi dengan keperluan yang besar pula.

3. Usia 54-66 Tahun

Di usianya yang tak lagi muda lagi justru inilah fase kejayaan Senin Kliwon, yakni di usia 54-66 Tahun.

Weton ini akan selalu ada keberuntungan yang selalu menghampir di usia ini. Dapat dikatakan Weton Senin Kliwon sangat berkecukupan di saat usia tua.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #masa #kejayaan #weton #senin #kliwon #mengungkap #fase #rezeki #senin #kliwon #usia #tahun

KOMENTAR