Baim Wong Diisukan Cerai, Dulu Ditegur Raffi Ahmad Jelang Akad Nikah: Kalau Gitu Gak sampai Akhir Hayat
Raffi Ahmad dan Baim Wong. (YouTube/Noiceverse)
16:06
20 September 2024

Baim Wong Diisukan Cerai, Dulu Ditegur Raffi Ahmad Jelang Akad Nikah: Kalau Gitu Gak sampai Akhir Hayat

Di antara banyaknya pernikahan selebritis, kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven adalah salah satu yang cukup menyita perhatian. Banyak spekulasi berkembang soal rumor perceraian Baim dan Paula tersebut.

Salah satu yang ramai dikaitkan dengan isu perpisahan mereka adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rupanya warganet menyoroti sosok Baim yang kerap membandingkan Paula dengan Nagita.

Padahal Raffi sendiri merupakan salah satu teman Baim yang tulus memberikan wejangan saat sang sahabat menikah. Bahkan Raffi pernah menegur Baim menjelang akad nikahnya.

Hal ini bermula dari obrolan mereka menjelang akad nikah Baim dan Paula. "Lu nggak ada tegang-tegangnya ya?" ucap Raffi, seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (20/9/2024).

Baca Juga: Kini Diisukan Cerai, Paula Verhoeven Sudah Pernah Laporkan Kebiasaan Buruk Baim Wong ke Mertua

"Sama sekali, dari kemarin. Tapi apa sih artinya yang satu napas, satu napas itu? Gue nggak ngerti deh," balas Baim.

Rupanya Baim tidak mengerti makna dari pentingnya melafalkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Raffi pun buru-buru menerangkan kepada Baim, bahkan mendorong sahabatnya untuk latihan supaya lancar saat akad nikah diselenggarakan beberapa saat setelahnya.

"Itu nggak satu napas," kritik Raffi segera setelah mendengar Baim berlatih melafalkan ijab kabulnya.

"Katanya kalau satu napas, sampai akhir hayat lancar, kayak gue sama Nagita," imbuh Raffi. "Harus satu napas."

Baim akhirnya mengulangi kembali latihan ijab kabulnya. Beruntung kali ini Baim berhasil melafalkan janji sucinya dalam satu tarikan napas, dan bahkan berhasil melakukannya dengan lancar saat akad nikah.

Baca Juga: Adu Biaya Summer Camp Sepak Bola Rafathar vs Keanu Massaid di Eropa, Mana Lebih Mahal?

Memori pernikahan Baim dan Paula inilah yang belakangan kembali disorot warganet, terutama setelah rumor keretakan rumah tangga mereka merebak. Namun belum ada konfirmasi mengenai nasib pernikahan mereka, walau Baim sempat meminta doa untuk rumah tangganya dengan Paula.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baim #wong #diisukan #cerai #dulu #ditegur #raffi #ahmad #jelang #akad #nikah #kalau #gitu #sampai #akhir #hayat

KOMENTAR