Pantas Kapok, Segini Beda Penghasilan Fuji dari Main Film vs Instagram
Beda penghasilan Fuji dari film vs endorse (instagram.com/fuji_an)
15:10
19 September 2024

Pantas Kapok, Segini Beda Penghasilan Fuji dari Main Film vs Instagram

Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji diundang untuk hadir di podcast Bocah Bocah Kosong yang tayang pada Selasa (17/8/2024) kemarin. 

Obrolan soal karir dan kehidupan pun sempat disinggung oleh host Coki Pardede. Coki juga sempat bertanya soal penyesalan Fuji dalam hidupnya. Fuji mengaku bahwa dirinya menyesal pernah bermain di suatu film.

"Main film sih, nyesel banget waktu itu,"jawab Fuji. Pengakuan Fuji ini direspons oleh 3 host lainnya yaitu Vior, Chateez, dan Meyden.

Tiga sekawan ini seolah mengetahui film yang dimaksud. Fuji pun mengungkap alasannya menyesal sudah bermain film.

Baca Juga: Fuji Ungkap Bisa Kantongi 3 Digit dari Konten Eksklusif, Warganet Adu Nasib: Gampang Banget Cari Uang

"Aku menyesal menerima pekerjaan itu, karena menurut aku ada beberapa pihak yang menurut aku, agak jahat sih sama aku. Kenapa nggak dikasih tahu kalau aktng aku itu masih agak buruk?" ucap Fuji tanpa menyebut siapa sebenarnya pihak tersebut.

Ia juga mengaku diejek oleh orang yang mengajaknya bermain film tersebut.

"Waktu film tayang aku banyak dihujat. Orang yang ngajak aku main film itu cenderung malah menyetujui hujatan yang dilempar netizen. Gila, padahal dia ngemis-ngemis loh sama aku saat itu, biar aku menerima job (film) itu," lanjut Fuji.

Meskipun begitu, Fuji pun bersyukur dengan pengalaman tersebut dan memilih untuk tidak bergantung bahkan belum mau diajak bermain film lagi.

Fuji juga menyebut tidak menggantungkan penghasilannya dari film. Ia mengaku bahwa penghasilannya saat ini justru kebanyakan dari endorsement.

Baca Juga: Pantas Fuji Bisa Dapat 3 Digit dari Konten Eksklusif Instagram, Segini Jumlah Pelanggannya

Lalu, seberapa perbandingan penghasilan Fuji dari film yang ia bintangi dengan pekerjaannya sebagai konten kreator?

Bayaran Fuji dari film

Fuji (Instagram/@fuji_an)Fuji (Instagram/@fuji_an)

Dalam podcast tersebut, Fuji juga sempat membocorkan soal bayaran yang ia terima untuk bermain film tersebut. 

Meskipun tak secara gamblang menyebut nominal yang ia terima, tetapi Fuji mengakui bayaran tersebut terlalu kecil untuknya. Tak hanya itu, Fuji juga mengaku bahwa honor bermain film tersebut juga terlambat ia terima.

"Sorry ya, bayarannya juga telat. Sorry juga bayarannya (film) itu kecil. Aku cuma mau cari pengalaman saat itu," ujar Fuji.

Bayaran Fuji dari endorsement

Fuji (Instagram/@fuji_an)Fuji (Instagram/@fuji_an)

Berbeda dengan film, Fuji sendiri tak bisa memungkiri bahwa penghasilan utamanya saat ini berasal dari endorsement dan kerja sama brand yang kerap ia terima.

Dalam sebuah cuitan salah satu warganet di X, tarif endorsement Fuji bisa mencapai Rp10 juta per satu kali unggah story Instagram.

Setiap harinya, Fuji bisa menerima mulai dari 1-3 endorsement sekaligus. Jika ditotalkan, maka penghasilan Fuji dari endorsement saja bisa mencapai Rp900 juta per bulan.

Bayaran endorsement ini diakui Fuji jauh lebih tinggi dibandingkan dengan honornya bermain di film debutnya beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, Fuji juga mengaku menerima penghasilan mencapai 3 digit dari konten ekslusif yang diunggahnya di Instagram. 

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pantas #kapok #segini #beda #penghasilan #fuji #dari #main #film #instagram

KOMENTAR