Ini 5 Zodiak yang Paling Banyak Ditaksir, Penuh dengan Pesona dan Mudah Memikat Lawan Jenis
Ilustrasi 12 zodiak. (Freepik)
08:56
19 September 2024

Ini 5 Zodiak yang Paling Banyak Ditaksir, Penuh dengan Pesona dan Mudah Memikat Lawan Jenis

 

 Mempunyai ketertarikan terhadap lawan jenis merupakan hal yang normal, baik itu laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya. Namun, ketika rasa ketertarikan itu naik tingkat menjadi perasaan suka dan jatuh cinta, meski diselimuti kebahagiaan, terkadang juga timbul kekhawatiran.

Rasa khawatir ini bukan hanya karena seseorang yang kamu taksir memiliki perasaan yang sama atau tidak denganmu, tetapi juga disebabkan oleh persaingan cinta

Seseorang yang memiliki kepribadian menawan tentu menarik perhatian banyak orang, sehingga mungkin saja kamu bukan satu-satunya orang yang ingin menjalin hubungan dengannya.

Sementara dalam kacamata astrologi, seseorang yang menawan dan cemerlang, sehingga memikat hati banyak orang biasanya tak jauh-jauh dari lima zodiak ini. Dikutip dari Astrotalk, berikut zodiak yang paling banyak ditaksir.

  1. Gemini

Berelemen udara, zodiak dengan simbol sepasang anak kembar ini terkenal dengan sifat sosial dan rasa penasarannya akan pengetahuan, yang membuat mereka menarik di mata orang lain.

Memiliki sifat seperti itu seringkali membuat Gemini terlihat sebagai individu yang aktif dan mudah bergaul. Bukan hanya itu, zodiak ini juga dikenal dengan karakternya yang mudah beradaptasi, yang akhirnya menjadikan Gemini sebagai individu yang mudah jatuh cinta.

  1. Libra

Memiliki elemen yang sama dengan Gemini, Libra dikenal dengan sosoknya yang cenderung menyukai hubungan yang manis dipenuhi kisah romantis. Zodiak yang identik dengan simbol timbangan ini mempunyai karakter yang memesona, anggun, dan tertarik pada keindahan.

Oleh sebab itu, individu Libra yang kuat akan pesona lembutnya kerap terlibat dalam hubungan yang harmoni dan mendalam dengan orang lain. Individu dengan karakter seperti Libra biasanya sering dijadikan tolak ukur untuk mencari pasangan.

  1. Leo

Selain Gemini dan Libra, individu dengan zodiak Leo juga dikenal dengan daya pikatnya yang menarik. Memiliki lambang singa, Leo terkenal dengan kepribadiannya yang penuh percaya diri.

Di sisi lain, individu Leo juga tak takut menjadi pusat perhatian, bahkan seringkali mereka justru menarik atensi banyak orang di sekitarnya secara tak sadar. Meski begitu, Leo yang terkenal dengan semangat dan antusiasnya justru menjadi individu yang rentan jatuh cinta pada orang lain.

  1. Sagitarius

Identik dengan simbol centaur, Sagitarius memiliki karakter yang suka berpetualang, sehingga seringkali diisukan tidak kekurangan gebetan atau calon pasangan dalam hidupnya.

Terkenal dengan sifat mandiri dan bebas, Sagitarius kerap menarik perhatian lawan jenisnya. Namun dengan sifat yang seperti itu pula, seseorang yang bisa menarik perhatian Sagitarius merupakan individu yang memiliki kecintaan serupa dengannya.

  1. Pisces

Pisces dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan perasa, sehingga membuat individu dengan zodiak ini memiliki sifat yang mudah peka. Memiliki simbol dua ekor ikan yang berenang dengan arah berlawanan, Pisces juga merupakan individu yang romantis dan penuh dengan impian.

Individu dengan karakter seperti Pisces tentu mampu menarik perhatian orang lain. Jadi, tak heran apabila seseorang dengan zodiak ini menjadi salah satu yang paling banyak ditaksir mengingat sifatnya yang intuitif.

 ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #zodiak #yang #paling #banyak #ditaksir #penuh #dengan #pesona #mudah #memikat #lawan #jenis

KOMENTAR