Beda Pendidikan Lolly Anak Nikita Mirzani vs Vadel Badjideh: Bak Langit Bumi?
Laura Meizani aka Lolly bersama Vadel Badjideh (Instagram)
20:32
17 September 2024

Beda Pendidikan Lolly Anak Nikita Mirzani vs Vadel Badjideh: Bak Langit Bumi?

Kabar kedekatan Lolly dan Vadel Badjideh tengah menjadi sorotan tajam publik. Hubungan keduanya semakin memicu huru-hara akibat pertengkaran Lolly dengan sang ibu, Nikita Mirzani. Situasi semakin panas saat Lolly diisukan dipaksa menjalani aborsi oleh Vadel.

Meski tak direstui sang ibu, nyatanya Loly tetap berhubungan dengan Vadel. Hal ini sampai membuat Nikita sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak lagi mengakui Lolly sebagai anak kandungnya.

Sebelum itu, Nikita memang mengaku tidak pernah merestui hubungan Loly dengan Vadel Badjideh. Menurutnya, sang putri seharusnya hanya fokus kepada sekolahnya, bukannya malah menjalin hubungan asmara dengan Vadel.

Hal ini memancing rasa penasaran warganet tentang riwayat pendidikan Lolly maupun kekasihnya. Berikut ini adalah perbendaan pendidikan antara Lolly dan Vadel Badjideh.

Baca Juga: Diduga Korban Tindak Asusila, Lolly Bakal Diperiksa dengan Pendampingan Khusus

Latar pendidikan Lolly

Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/1a.aurabd_)Lolly Putri Nikita Mirzani (Instagram/1a.aurabd_)

Lolly melanjutkan sekolahnya di London Inggris. Pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry ini dikabarkan bersekolah di Taunton International School, London, Inggris.

Sekolah ini merupakan sebuah sekolah asrama legendaris yang menampung siswa dari usia 0-18 tahun. Taunton International School juga menyediakan tingkat pendidikan dari pre-school hingga tingkat Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Agar bisa bersekolah di tempat ini, para orang tua harus menyiapkan dana yang tidak sedikit. Begitu pula Nikita yang dikabarkan sudah merogoh kocek besar untuk menyekolahkan putri sulungnya ke Inggris.

Latar pendidikan Vadel Badjideh

Baca Juga: Sosok Fadhil Rahmi, Cawagub Pengganti Tu Sop yang Punya Jejak Karier Mentereng

Vadel Badjideh Pacar Lolly Kerjanya Apa?. (Instagram.com/vadelbadjideh)Vadel Badjideh Pacar Lolly Kerjanya Apa?. (Instagram.com/vadelbadjideh)

Pria yang dikenal sebagai TikTokers ini menyelesaikan pendidikan tingkat menengah atas di SMAN 6 Jakarta. Berbeda dengan Lolly yang melanjutkan sekolahnya di  luar negeri, ia memilih untuk kuliah di dalam negeri.

Pemilik nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh ini memilih mengambil S1 jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo. Ia diketahui memulai kuliah pada 2023, sehingga pendidikannya masih berjalan.

Sosoknya belakangan ini memang sering menerima hujatan karena dituduh memaksa Lolly melakukan aborsi. Ia bahkan telah membuat Nikita Mirzani murka dan akan dilaporkan ke polisi.

Terlepas dari itu, Vadel ternyata sempat menorehkan prestasi saat sekolah. Ia pernah berkontribusi pada ajang Bintang SMA 2020 yang digelar oleh Pocari Sweat. Dalam ajang itu, ia berhasil masuk ke dalam 50 besar.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #pendidikan #lolly #anak #nikita #mirzani #vadel #badjideh #langit #bumi

KOMENTAR