Pecinta Kuliner Jepang Merapat, Cicip Sushi Segar Hingga Ramen di Sini Yuk
Sushi (Pexels/Diego Pontes)
13:40
17 September 2024

Pecinta Kuliner Jepang Merapat, Cicip Sushi Segar Hingga Ramen di Sini Yuk

Bagi kamu pecinta sushi dan kuliner khas Jepang, AEON CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang, Kawasan CitraRaya Tangerang bisa jadi destinasi baru buat kamu.  Di sinin kamu bisa menyantap sushi segar yang memang menjadi hidangan paling dicari masyaarakat saat datang. 

Presiden Direktur AEON Indonesia, Takahiro Oosugi, mengatakan bahwa mereka siap  menawarkan berbagai varian pilihan sushi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

"Sushi set hingga sushi satuan yang tersaji di sini, layaknya gerai-gerai kami di Indonesia, dapat dipilih sesuai selera setiap pengunjung," jelas Takahiro Oosugi.

Ia menjelaskan, bahwa sushi memang selalu menjadi 'magnet' bagi para pengunjung setia. Oleh karenanya mereka berkomitmen untuk senantiasa dapat menghadirkan sushi yang baru dan fresh setiap harinya dengan memakai bahan-bahan terbaik. 

Baca Juga: Bintang Jepang Bicara Soal Kekuatan 2 Negara yang Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Kuliner khas Jepang. (Dok. Istimewa)Kuliner khas Jepang. (Dok. Istimewa)

Selain sushi, menu jajanan lainnya mencakup jajanan Jepang favorit lainnya seperti onigiri, chicken karaage dengan berbagai rasa, tempura yang sangat renyah, oden yang gurih dan dapat dinikmati selagi hangat, serta pilihan sajian pencuci mulut yang menyegarkan.

Sebagai sajian pencuci mulut, mereka merekomendasikan puding caramel Jepang yang sangat creamy, dan mochi rasa peach yang menyegarkan nan sempurna dengan cita rasa manis untuk mengakhiri hidangan utama (main course??) .

"kami menyediakan 336 tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantap di tempat saat menikmati hidangan bersama teman maupun keluarga," kata Takahiro Oosugi.

Selama periode "Grand Opening" pada 5-29 September, berbagai macam promo menggiurkan dapat dinikmati oleh pelanggan, untuk pembelian lain Oishi Zushi Salmon, Salmon Aburi, Salmon Mentaiko, Tuna Mayo Lover Set, Oden, dan Mochi dengan berbagai pilihan rasa.

Salah satu kuliner yang paling dinanti dari gerai teranyar ini adalah Ramen di dalam area delicatessen. Kuliner favorit yang hanya ada gerai ini menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa kuah yang dapat dipilih sesuai selera. Hanya dengan harga Rp 45 ribu, pelanggan dapat menikmati ramen dengan cita rasa autentik yang sudah dilengkapi beragam pilihan topping, antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Hingga 2 Oktober 2024, Ramen Corner menawarkan promo dengan harga Rp34 ribuan. 

Baca Juga: Waspada! Timnas Indonesia Hadapi 3 Laga Berat: Awas Tebasan Samurai Biru

"Kami selalu menyiapkan suatu konsep baru di setiap toko. Setelah Delicafe di Alam Sutera, Grill Deli di Deltamas, dan Dodonyaki di Kota Wisata, kami membuat Ramen Corner di gerai terbaru ini. Berdasarkan survey beberapa bulan lalu sebelum pembukaan, kami mendapatkan banyak masukan dari calon pelanggan yang menginginkan adanya ramen di AEON CitraRaya," jelas Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline.

Salah satu sudut yang menarik minat pengunjung adalah Ubi Corner, yang menyajikan berbagai olahan ubi seperti Ubi Brulee, Ubi dengan Vanilla Custard, Sweet Potato Bread, dan Baked Sweet Potato Cheese. Mereka juga menawarkan beragam roti fresh setiap hari dengan harga terjangkau, seperti croissant, cromboloni, dan roti sobek.

Ada juga "Durian Corner" yang menjadi daya tarik khusus bagi pecinta durian, dengan promo spesial Durian Musang King Pack 200gr seharga Rp98.800 selama masa promo.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pecinta #kuliner #jepang #merapat #cicip #sushi #segar #hingga #ramen #sini

KOMENTAR