Aquarius Berada di Posisi Pertama, Simak Urutan Tingkat Kecerdasan Zodiak dari Teratas hingga Terbawah
Ilustrasi lambang 12 Zodiak. (Freepik)
13:22
17 September 2024

Aquarius Berada di Posisi Pertama, Simak Urutan Tingkat Kecerdasan Zodiak dari Teratas hingga Terbawah

– Setiap manusia memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Ada yang unggul dalam penalaran, ada yang unggul dalam kecerdasan emosional, dan lain sebagainya. Hal tersebut berlaku juga untuk zodiak.

Dilansir dari Vogue India, diketahui memang ada beberapa zodiak yang dianugerahi kecerdasan lebih. Sementara yang lain mungkin lebih pandai membaca situasi atau berempati tinggi.

Berikut urutan zodiak berdasarkan tingkat kecerdasan dari yang teratas hingga terbawah.

1. Aquarius

Tidak perlu diragukan lagi, Aquarius adalah zodiak yang memiliki tingkat kecerdasan paling tinggi. Selain dikenal sebagai kutu buku, Aquarius juga mempunyai kemampuan analitis yang baik. Mereka cenderung dapat melihat sesuatu yang dilewatkan orang lain.

2. Virgo

Selain dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, Virgo juga dikenal karena kecerdasan logikanya. Kemampuan logikanya dipadukan dengan kebiasaan mereka memperhatikan detail, menjadikan mereka sebagai salah satu zodiak yang paling jeli.

3. Scorpio

Di posisi ketiga ada Scorpio yang dikenal intens dan penuh gairah. Scorpio mungkin orang pertama yang harus kamu hubungi ketika kamu ingin tahu apakah mantan kamu sudah punya kekasih baru? Karena Scorpio merupakan ahli dalam membaca karakter seseorang dan melihat kepura-puraan. Tidak ada yang dapat menghalangi otak mereka bekerja ketika menyelesaikan teka-teki.

4. Gemini

Bukan cuma parasnya yang menarik, Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki kemampuan sosial terbaik. Mereka adalah social butterfly di antara para zodiak. Selain itu, mereka juga cepat tanggap dalam memproses informasi yang rumit.

5. Capricorn

Praktis dan disiplin adalah keunggulan dari seorang Capricorn. Itulah mengapa mereka sangat dimanfaatkan di tempat kerja. Di samping itu, sifatnya yang jujur dan blak-blakkan membuat mereka cocok dijadikan sebagai tempat meminta pendapat atau saran.

6. Aries

Sangat sulit untuk mengalahkan seorang Aries. Kecerdasan tajam dan amarah yang meledak-ledak membuatnya dikenal sebagai sosok pejuang Tangguh. Mereka akan mencurahkan segalanya untuk berhasil.

7. Libra

Sesuai dengan lambangnya yang berbentuk timbangan, Libra adalah zodiak paling objektif. Kemampuannya tersebut menjadikannya sebagai zodiak yang bijaksana. Libra cenderung memilih sesuatu dengan matang-matang dibanding impulsif.

8. Taurus

Taurus adalah zodiak dengan kecerdasan emosional terbaik. Mereka mampu memahami diri mereka sendiri. Mereka juga sangat pandai membaca situasi, mereka sangat mengerti kapan harus menunjukkan empati terhadap orang lain.

9. Sagittarius

Sagittarius sering disalahpahami sebagai orang yang kurang cerdas. Mereka memang memiliki jiwa yang bebas, tetapi mereka selalu memiliki keinginan untuk mempelajari hal-hal baru.

10. Leo

Leo adalah seseorang yang tahu betul apa yang mereka lakukan. Sebagai pemimpin alami, mereka sangat berkarisma dan percaya diri sehingga sering kali tidak ada yang berani mengkritik mereka. “Fake it, til’ make it” adalah motto yang cocok untuk mereka.

11. Cancer

Cancer tidak berhasil berada di puncak daftar ini bukan karena mereka kurang cerdas, melainkan karena sifatnya mereka yang penyayang. Emosi tersebut terkadang mengaburkan penilaian mereka sehingga mereka seringkali dimanfaatkan.

12. Pisces

Mereka mungkin bukan zodiak yang paling cerdas. Akan tetapi, Pisces memiliki imajinasi mereka sendiri yang terkadang memang aneh dan ajaib. Tapi itulah keistimewaannya.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #aquarius #berada #posisi #pertama #simak #urutan #tingkat #kecerdasan #zodiak #dari #teratas #hingga #terbawah

KOMENTAR