Suka Keluar dari Zona Nyaman, Intip 6 Daftar Zodiak Paling Suka Mencari Adrenalin
Ilustrasi zodiak paling suka mencari adrenalin. (Foto: Pexels/Min An)
11:16
17 September 2024

Suka Keluar dari Zona Nyaman, Intip 6 Daftar Zodiak Paling Suka Mencari Adrenalin

- Untuk sebagian orang, mencoba hal baru dan mengambil resiko menjadi sifat alami mereka. Beberapa orang akan menjadi orang pertama yang bisa mengunjungi sebuah destinasi baru, mencoba makanan dari budaya yang berbeda, hingga secara spontan mengunjungi sebuah kota terpencil.

Mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman menjadi salah satu sifat alami yang dimiliki oleh 6 zodiak ini. Mereka memiliki semangat hidup untuk menemukan hal baru dan nggak biasa di hidupnya.

Menurut para astrolog, zodiak ini paling suka berpetualang dan suka mengambil resiko. Hal-hal baru yang mereka lakukan tentu akan memacu adrenalin karena tidak biasa dilakukan.

Dilansir dari bestlifeonline ada 6 zodiak yang suka mencari adrenalin, sebagai berikut.

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Menurut Bennet, seorang astrolog dan pelatih spiritual, sagitarius menjadi zodiac yang selalu siap untuk berpetualangan dan takut kehilangan kesenangan. Mereka suka mencari adrenalin yang membuat hidupnya semakin berwarna.

Selain memiliki sifat energic dan ingin tahu, mereka juga tidak pernah membiarkan siapapun atau apapun menghalangi mereka untuk menjalani hidup yang seru. Para sagitarius adalah pecandu adrenalin yang terus menerus mencari cara untuk memuaskan keinginan mereka, terlepas dari resiko yang ada.

2. Aries (21 Maret-19 April)

Aries memiliki sifat alami yang membuatnya menjadi pemimpin sebuah kelompok dan menjadi orang pertama yang berada dalam antrian untuk mencoba aktivitas outbond, terlepas seberapa belum terujinya outbond tersebut.

Menurut Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina, aries adalah sekumpulan orang yang senang pergi ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi. Aries dipenuhi oleh Mars yang merupakan planet aksi.

Itulah yang membuat zodiak ini tidak suka berdiam diri dan bisa sedikit impulsif. Mulai dari gunung tertinggi atau penyelaman terdalam, aries akan terjun dan mengikuti kegiatan tersebut tanpa berpikir dua kali.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Keingintahuan gemini yang tinggi, memunculkan sisi petualangan mereka. Zodiak ini haus akan pembelajaran dan memperluas pengetahuan di hidup mereka. Bahkan mereka nggak ragu mengorbankan nyawa mereka untuk memahami sesuatu.

Mereka memiliki jiwa adrenalin yang tinggi dan menjadi tipe yang akan berkunjung ke satu tempat lalu pergi ke tempat lain di akhir liburan. Untuk itu, mereka tidak hanya berjiwa petualang tetapi juga memiliki kemampuan untuk bertahan hidup.

Mereka berjiwa bebas yang tidak pernah khawatir tentang jadwal atau rencana lima tahun ke depan. Mereka akan selalu terbuka dan menyambut perubahan dengan cara yang menyenangkan.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak ini mungkin tidak terlihat sebagai orang yang suka berpetualang. Tapi zodiac air ini lebih berani dalam hal sisi intelektual mereka. Menurut Garbis, zodiak ini suka memahami banyak hal secara mendalam.

Mereka mungkin melakukan beberapa hal yang memacu adrenalin untuk memperluas pikiran dan imajinasi. Bannet menunjukkan bahwa mereka mencari sensasi melalui petualangan yang lebih seram. Jadi, nggak heran kalau zodiac ini cukup berani untuk mengunjungi rumah hantu di malam hari.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikuasai oleh Uranus, yang menjadi planet kecerdasan dan perubahan. Aquarius terlahir sebagai penjelajah baik secara fisik maupun mental. Karena tanda udara bersifat independen, aquarius biasanya tidak senang mengikuti tren.

Sebaliknya mereka akan melawan hal yang FOMO itu dengan mengunjungi tempat-tempat yang tidak terduga. Mereka akan merasa bahagia dan tertantang Ketika dapat bertemu orang baru yang beragam.

6. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo merupakan zodiak yang mudah bergaul. Biasanya mereka melakukan hal-hal yang dapat menarik perhatian orang lain. Mereka ingin menceritakan hal bagus dan tidak takut untuk mendapatkan kisah yang menarik tersebut.

Berkat sifatnya yang menawan dan optimisme yang tinggi, leo dapat mengubah aktivitas yang paling mudah menjadi aktivitas yang memacu adrenalin. Mereka nggak akan ragu untuk mengajak siapa saja ikut serta dalam perjalanan menyenangkan tersebut.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #suka #keluar #dari #zona #nyaman #intip #daftar #zodiak #paling #suka #mencari #adrenalin

KOMENTAR