Bedah Harga Outfit Erina Gudono: OOTD Mantu Presiden Sekali Jalan dengan Kaesang Bisa buat DP Rumah
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
14:55
16 September 2024

Bedah Harga Outfit Erina Gudono: OOTD Mantu Presiden Sekali Jalan dengan Kaesang Bisa buat DP Rumah

Gaya hidup keluarga Presiden Joko Widodo jadi ramai dikuliti warganet buntut unggahan kontroversial Erina Gudono beberapa waktu lalu. Pasalnya di Instagram Story tersebut, Erina dan Kaesang Pangarep diduga naik private jet seharga miliaran Rupiah saat menuju Amerika Serikat.

Kini warganet ganti menyoroti deretan barang branded yang dipakai Erina dan Kaesang saat berjalan-jalan bersama. Bahkan penampilan Erina dari ujung rambut ke ujung kaki ditaksir bisa untuk membayar DP rumah baru.

Hal ini seperti dilihat di unggahan akun X @/BosPurwa yang membedah harga busana dan berbagai aksesoris yang dikenakan Erina saat menyaksikan keunikan instalasi KAWS di kompleks Candi Prambanan.

Erina Gudono, Kaesang Pangarep (Instagram)Erina Gudono, Kaesang Pangarep (Instagram)

Tentu saja pasangan yang tengah menantikan anak pertama mereka itu terlihat berpenampilan casual. Meski begitu, ternyata total harga outfit yang dikenakan Erina bisa mencapai ratusan juta Rupiah.

Baca Juga: Susul Kaesang, Erina Gudono Ganti Diledek usai Pakai Sandal Dior Rp29 Juta: Kayak Sandal Pasar Malem

Barang pertama yang disorot pemilik akun adalah sandal Christian Dior Flower Patterns Open Toe Rubber Sole Casual Style berwarna putih dengan motif bunga-bunga yang dikenakan untuk mempercantik kaki Erina.

"Okay, nie sendalnya Rp 29.113.128,06," cuit akun X tersebut, seperti dikutip pada Senin (16/9/2024). Dilansir dari situs BUYMA, sandal Erina memang dibanderol seharga 14.733 Dollar Hong Kong.

Kemudian Erina juga membawa tas Chanel hitam yang dihiasi dengan tali rantai panjang. Dilihat di situs resminya, Chanel Flap Bag with Top Handle in Lambskin and Gold-Tone Metal yang dijual seharga USD 7.100.

"Harga tasnya cukup buat DP rumah nie Rp 109.423.070,00," sentil @/BosPurwa, yang kemudian menyoroti koleksi tas branded Erina lain, termasuk Chanel Classic 11.12 Handbag yang harga tertingginya bisa mencapai Rp900 jutaan.

Kemudian Erina juga memakai rok lipit sepanjang betis dengan gradasi warna merah maroon. Erina tampak memadukan rok itu dengan polo shirt berwarna krem.

Baca Juga: Bobon Santoso Bilang Punya Kontrak Kerja dengan Gibran, Kaesang Pangarep: Mau Kudeta Prabowo?

Usut punya usut, rok yang dipakai Erina adalah Weekend Max Mara Fulcro Pleated Midi Skirt in Georgette. "Kalo harga rok sich murah Rp 6.385.136,61," sentil @/BosPurwa.

Tentu saja utas ini langsung memancing beragam reaksi warganet, apalagi karena sekarang nama Kaesang ramai dikaitkan dengan isu gratifikasi usai dirinya dan istri ketahuan naik pesawat pribadi.

Beberapa warganet dengan gamblang menilai barang-barang branded yang melekat di tubuh Erina dan Kaesang malah tidak terlihat semahal yang dibayangkan.

"Roknya mirip yang dijual di serba 35an," komentar warganet. "Ini yang katanya dari keluarga sederhana?" sindir warganet. "Money can't buy taste is real," ejek warganet. "Tapi sandalnya malah cuman kaya sandal co di shopee," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bedah #harga #outfit #erina #gudono #ootd #mantu #presiden #sekali #jalan #dengan #kaesang #bisa #buat #rumah

KOMENTAR